Ibu Arya Khan Puji Keputusan Pinkan Mambo untuk Masuk Islam Sebelum Menikah
YouTube/TRANS TV Official
Selebriti

Ibu Arya Khan, Oniah, memberikan pujian pada Pinkan Mambo yang memutuskan pindah agama sebelum menikah. Oniah juga mengungkap doa bijak bak menguatkan Pinkan yang masih terganjal restu dari pihak sang putri, Michelle Ashley.

WowKeren - Ibu Arya Khan, Oniah, menunjukkan dukungan pada Pinkan Mambo. Ia mengisyaratkan rasa kagum karena Pinkan mau jadi mualaf alias masuk Islam sebelum menikah dengan Arya.

"Dia minta dulu. 'Saya minta direstui sama ibu'. Ya kata ibu, direstui. Ibu mah siapa aja kalau ada jodohnya restui aja. Tapi dia kan agamanya beda," kata Oniah. "Ya kalau dia mau sama anak ibu, mau nggak mualaf. Dia mau, ya udah nggak papa. Dia siap. Ibu ya senang sih, emang ibu orang Islam, ya senang, Alhamdulillah. Ngerestuinya dia sudah mau mualaf, kalau gak mualaf, ibu nggak mau. Ibu nggak nyangka, mungkin sudah jodohnya."

Oniah juga kagum pada kepribadian Pinkan. Meski dari sisi putri Pinkan, Michelle Ashley, belum memberi restu, Oniah justru mengungkap pesan bijak.

"Ya orangtua hanya mendoakan saja," kata Oniah. "Nasihati, sambil berjalan sedikit-sedikit. Mudah-mudahan dia bisa berubah."

Sementara itu, kakak dari Arya, Suhersi, juga ikut kaget atas keputusan sang adik menikah Pinkan. Namun, Suhersi memberikan dukungan dan memuji kepribadian Pinkan.


"Ya kaget sih, bukan saya saja. Seluruh keluarga kaget, dia anaknya periang," kata Suhersi. "Anaknya lucu ramah, ya namanya artis nggak sombong, terbuka. Mungkin sudah jodohnya," kata Oniah. "Dia sama saya akrab, kayak kenal lama. Dia kalau ke sini anaknya yang kecil diajak," kata Suhersi."

Sebelumnya, pernikahan Pinkan dan Arya sempat jadi sorotan karena Michelle tak memberikan restu. Meski awalnya santai, Pinkan mengisyaratkan sindiran buat Michelle. Ia malah seolah menuding sang putri juga ingin jadi sorotan media seperti dirinya.

"Sekarang kita lagi naik, Michelle ikut-ikutan ada berita, jadi kesannya Michelle mau pansos atau apa sih. Nempel aja," kata Pinkan. "Aku nggak mau ikutan bilang Michelle pansos sih. Kenapa setiap berita aku ada Michelle."

Sebelumnya, Pinkan juga seolah sudah tak sabar ingin cepat hamil anak Arya. Ia bahkan berniat punya banyak anak dengan suami barunya itu.

"Jelas, momongan, anak, dedek bayi," kata Arya. "Kita sebanyak-banyaknya. Jadi satu bulan bisa empat, dikembarin aja. Banyak anak itu kita senang. Kita lagi minta Tuhan, mudah-mudahan cepat hamil. Karena aku suka hamil," ujar Pinkan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait