Ayu Dewi Pamer Kostum Unik untuk Dipakai saat Ambil Rapor Anak
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi mendadak pamer penampilan dengan kostum tak biasa untuk dipakai saat mengambil rapor sang anak. Meski cukup bikin kaget, Ayu malah tampil kece dengan kostum unik yang biasa dikenakan oleh salah satu karakter anime Jepang tersebut.

WowKeren - Ayu Dewi dikenal sebagai salah satu artis yang suka berpenampilan keren. Ibu tiga anak ini kerap mengundang decak kagum terkait penampilannya itu.

Tak cuma itu, istri pengusaha Regi Datau tersebut juga suka melontarkan candaan. Ia sempat terciduk pamer kostum nyeleneh yang ingin ia pakai saat hendak mengambil rapor anak. Usut punya usut, Ayu ternyata pamer penampilan layaknya karakter anime khas Jepang, "Sailor Moon". Ia mengenakan wig pirang dan terlihat kece dengan penampilannya itu.

"Akhirnya dapet juga baju buat terima raport anak. Smoga nilaynya pada bagus sebagus niat ibunya bebentuk bgini💫🤪 #AyuDewi #AyuDewiStory [sic!]," kata Ayu.


Tak lama, foto itu langsung banjir komentar netter. Ayu rupanya malah diingatkan untuk tidak membuat sang anak malu dengan penampilan ibunya. Di sisi lain, ada juga netter yang memuji Ayu tampil kece ala Sailor Moon.

"Takut besoknya gk mau sekolah lg anaknya buk ayu 😂," kata netter. "Mudah²an qila ga malu ya buaga," ujar netter. "Bu aga cantik banget😂😂😍😍," kata yang lainnya. "Bu Aga keren banget, dengan kekuatan bulan, akan menghukummu," seru fans.

Masih soal Ayu, ia beberapa waktu lalu sempat mengunggah kutipan penuh makna di akun sosial medianya. Dikenal kalem, Ayu mendadak mengingatkan soal pentingnya memiliki orang-orang yang tulus di saat sedang ditimpa masalah. Ia juga menyinggung soal balas dendam hingga mengingatkan agar setiap orang selalu berbuat baik.

"Ditinggalin saat sedang keras-kerasnya memperjuangkan keadaan dan perasaan, pasti rasanya hancur, sepi, sendiri," demikian pesan di unggahan Ayu. "Tapi, mungkin itu adalah saatnya kamu mengingat-ingat lagi kalau ada orang tulus yang nggak pernah tinggalin kamu, orang tua, teman, sahabat, dan keluarga. Kalaupun mereka nggak pernah ada, ada satu yang nggak pernah ninggalin kamu. Ada Allah yang selalu ada buat kamu setiap saat. Ingat ya, balas dendam terbaik adalah tetap menjadi baik. Selalu jadi orang baik ya."

Sejauh ini, tak diketahui apa maksud Ayu mengungkap pesan tersebut. Namun, banyak yang curiga jika nasihat itu ditujukan untuk menyindir Denise Chariesta yang dulu diduga sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ayu dan Regi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait