Ryu Jun Yeol Bahas Reuni dengan Pemain 'Reply 1988' usai Putus dari Hyeri Girl's Day
Instagram/ryusdb/hyeri_0609
Selebriti

Ryu Jun Yeol menegaskan bahwa pemain 'Reply 1988' masih berhubungan. Sang aktor mengatakan ingin merayakan 10 tahun berlalu sejak penayangan 'Reply 1988' bersama.

WowKeren - Ryu Jun Yeol baru-baru ini membahas kemungkinan reuni dengan para pemain "Reply 1988" usai putus dari Hyeri Girl's Day. Aktor kelahiran tahun 1986 itu bersedia reuni dengan Park Bo Gum cs jika memang ada platform yang mewadahi pertemuan mereka.

Jun Yeol awalnya ditanyai tanggapannya terkait reuni pemain "Reply 1997" yang belum lama ini diselenggarakan. "Aku tidak tahu kalau anggota 'Reply 1997' mengadakan reuni. Aku kira reuni 'Reply 1988' bisa terjadi jika ada platform yang cocok," ujar sang aktor.

Jun Yeol kemudian mengungkap bagaimana caranya menganggap seseorang sebagai teman dekat. "Aku baru-baru ini ditanya siapa teman terdekatku di industri ini. Aku bingung karena tidak tahu kapan aku menyebut seseorang sebagai teman dekatku," ucapnya.

"Bahkan kalau kami hanya bertemu seseorang sekali atau dua kali dalam setahun, mungkin aku bisa menganggap mereka sebagai teman dekatku jika aku merasakan ikatan yang kuat saat kita bertemu. Bagiku, para pemeran 'Reply 1988' terasa seperti itu," lanjut Jun Yeol.


Jun Yeol menegaskan bahwa pemain "Reply 1988" masih berhubungan secara konsisten. "Kami secara konsisten saling memberi kabar terbaru tentang kehidupan kami. Aku ingin merayakan sepuluh tahun drama kami bersama mereka, dan juga melihat mereka setiap dua tahun sekali, dengan semua orang yang dalam keadaan baik," tegasnya.

Jun Yeol kemudian ditanyai tentang resolusi untuk tahun baru 2024. "Aku punya banyak pikiran di penghujung tahun lalu. Saat itu, salju turun, yang mana menambah suasana hatiku yang sudah sentimental. Aku menulis beberapa hal saat itu," imbuh Jun Yeol.

Bintang film "The Night Owl" itu awalnya tidak peduli tentang resolusi tahun baru, tetapi akhirnya mengubah pemikirannya. "Biasanya aku tidak peduli membuat resolusi tahun baru, tapi akhir-akhir ini, aku banyak berpikir untuk tidak melepaskan hal-hal berharga," pungkas Jun Yeol.

Sementara itu, Jun Yeol kini sedang disibukkan dengan masa promosi untuk film terbarunya bertajuk "Alienoid: Part 2". Film itu akan dirilis di bioskop mulai 10 Januari. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait