Ryu Jun Yeol Pernah Diajak Gabung Program PD 'Transit Love' usai Putus dari Hyeri Girl's Day
Instagram/cjes.tagram/hyeri_0609
TV

Ryu Jun Yeol dan Hyeri telah diumumkan putus pada awal November 2023 lalu. Kini, Jun Yeol telah mengonfirmasi menjalin hubungan percintaan baru dengan Han So Hee.

WowKeren - Ryu Jun Yeol rupanya pernah mendapat tawaran bergabung ke program garapan PD "Transit Love" usai putus dari Hyeri Girl's Day. Hal itu diungkap oleh sang aktor ketika menjadi bintang tamu di channel YouTube milik PD Na Young Suk pada Januari 2024 lalu.

Jun Yeol awalnya merasa kagum dengan perkembangan para staf variety show yang dulu dikenalnya. "Sungguh menarik melihat staf yang aku temui dari 'Youth Over Flowers' melakukan pekerjaan di berbagai bidang," ujar sang aktor.

PD Na lantas membahas PD Lee Jin Joo yang sukses menggarap program "Transit Love" atau "EXchange". Jun Yeol pun mengenang pertemuannya dengan PD Jin Joo dan mengakui sempat diajak bergabung ke dalam program sang produser.

"Aku pernah bertemu dengannya sebelumnya. Aku sedang menunggu lift menuju semacam tempat penghargaan. Aku kira PD Jin Joo dan penulis atau produser lain sedang mengerjakan produksi baru. Mereka melihatku dari belakang, dan aku berdandan, terlihat cukup baik. Jadi mereka mendatangiku untuk menanyakan apakah aku bisa tampil di acara mereka," ungkapnya.


Ryu Jun Yeol Pernah Diajak Gabung Program PD \'Transit Love\' usai Putus dari Hyeri Girl\'s Day

Source: Naver

Jun Yeol mengungkap bahwa tempat penghargaan yang didatanginya adalah sebuah gedung dengan beberapa pusat konvensi. "Staf pertama-tama menepukku, lalu pergi. Staf berkata 'Oh, maaf' dan pergi. Kemudian, PD Jin Joo datang bersama staf itu. Dia berkata, 'Hei, Jun Yeol. Dia akan memasukkanmu ke acara kami," imbuh Jun Yeol.

Di sisi lain, Jun Yeol dan Hyeri telah diumumkan putus pada awal November 2023 lalu. Kini, Jun Yeol telah mengonfirmasi berpacaran dengan Han So Hee. Namun, proses Jun Yeol bisa secepat itu move on dari Hyeri menuai pro kontra di kalangan netizen.

Apalagi, Hyeri sempat mengatakan dirinya dan Jun Yeol masih berkomunikasi usai dikonfirmasi putus pada November 2023 lalu. Namun, Jun Yeol menghilang dan mendadak dikonfirmasi pacaran dengan So Hee. Banyak yang mengasihani Hyeri dan mengkriti Jun Yeol.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait