Viral Video Hyoyeon & Bomi Joget saat Dikabarkan Ditahan Polisi Perkara 'Pick Me Trip in Bali'
Instagram/pickmetrip_official
TV

Laporan eksklusif SPOTV News mengabarkan ada sekitar 30 orang termasuk staf dan member 'Pick Me Trip in Bali' yang ditahan di hotel dan paspor mereka disita oleh kepolisian Bali.

WowKeren - Para member dan staf "Pick Me Trip in Bali" dilaporkan ditahan polisi Indonesia pada Jumat (26/4) karena melakukan proses syuting tanpa izin (ilegal). Sebelum berita penahanan ini muncul, Hyoyeon SNSD sempat mengunggah video sedang joget bersama Bomi A Pink.

Postingan Instagram Story Hyoyeon pada Kamis (25/4), memperlihatkan kedua idol senior itu sedang memegang kaleng minuman. Keduanya berjoget heboh mengikuti musik. Bomi dan Hyoyeon sepertinya sedang berada di hotel tempat mereka menginap.

Video Bomi dan Hyoyeon ini langsung viral karena dikaitkan dengan kabar penahanan member dan staf "Pick Me Trip in Bali". "Sepertinya penahanan mereka bersama itulah yang membuat Bomi dan Hyoyeon membuat video bersama[sic!]," tulis seorang netizen.

Video Bomi dan Hyoyeon ini sebenarnya untuk menggantikan postingan sebelumnya yang dihapus sang idol. Hyoyeon sebelumnya mengunggah video joget memegang coca cola. Namun karena diprotes warganet karena coca cola kemungkinan produk zionist, Hyoyeon menghapus postingan itu.


 Viral Video Hyoyeon & Bomi Joget saat Dikabarkan Ditahan Polisi Perkara \'Pick Me Trip in Bali\'

Source: Instagram

Di sisi lain, laporan eksklusif SPOTV News mengabarkan ada sekitar 30 orang termasuk staf dan member "Pick Me Trip in Bali" yang ditahan di hotel dan paspor mereka disita oleh kepolisian Bali. Alasan penahanan karena belum mendapatkan izin syuting kepada otoritas setempat.

Para member mulai dari Dita Karang Secret Number, Hyoyeon, Bomi, Lim Na Young dan penyiar Choi Hee kini masih ditahan di hotel mereka menginap. Padahal, mereka seharusnya sudah pulang ke Korea pada Kamis (25/4).

Staf dan member kini sedang diselidiki oleh pihak berwenang Bali. Dita cs kabarnya baru bisa kembali ke Korea paling cepat minggu depan setelah menyelesaikan penyelidikan. Para member yang memiliki jadwal di Korea segera mengatur kembali jadwal mereka.

Sementara itu, "Pick Me Trip in Bali" dijadwalkan akan tayang pada Mei mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru