Panggilan Sayang Lee Je Hoon & Seo Eun Soo saat Promosi 'Chief Detective 1958' Disorot
Instagram/companyon_official/HighZium Studio
TV

Video memperlihatkan Lee Je Hoon yang gagal menunjukkan kemampuan bagus dalam menembak target. Sang aktor dengan manja meminta Seo Eun Soo membalaskan dendamnya.

WowKeren - Lee Je Hoon, Seo Eun Soo dan pemain lainnya belum lama ini menjalani sesi promosi "Chief Detective 1958". Dalam kesempatan itu, warganet menyoroti panggilan sayang antara Jee Hoon dan Eun Soo yang terlalu mendalami karakter mereka dalam drama.

Video memperlihatkan Je Hoon yang gagal menunjukkan kemampuan bagus dalam menembak target. Eun Soo pun berkata, "Suamiku, apa yang terjadi." Je Hoon terlihat amat menyesal dan berkata, "Sayang, tolong balaskan dendam untukku."

Giliran Eun Soo untuk menembak target pun dimulai. Namun, peluru yang ditembakkan sang aktris cantik tidak sekali pun mengenai target. Para pemain "Chief Detective 1958" terlihat ngakak, sedangkan Je Hoon tampak sedih berkata, "Yeobo (sayang)."

Panggilan sayang Je Hoon dan Eun Soo saat promosi "Chief Detective 1958" ini pun ramai menuai perhatian netizen. Banyak yang senang karena pasangan drama itu cukup ugal-ugalan dalam menunjukkan chemistry mereka, meskipun di luar drama.


Panggilan Sayang Lee Je Hoon & Seo Eun Soo saat Promosi \'Chief Detective 1958\' Disorot

Source: X

"Emang boleh se nampyeon yeobo ini?[sic!]," tulis seorang netizen. "Sederhana tp pasutri sebelah tidak mampu ...wkwkwkwkwk nasib nasib[sic!]," tambah yang lain. "Abis QOT aku mau ngehype ugal ugalan swami istri ini Kekekeke[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Kenapa couple halal pengacara sama ceo mall itu gak bisa gini juga ya, boro-boro mau yeobo yeobo an di konten promo / luar drama, saling pandang lebih dari 1 menit aja mereka gak mampu[sic!]," imbuh lainnya. "Sederhana, tapi baekhong gabisa[sic!]," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, "Chief Detective 1958" menceritakan tentang Park Young Han (Je Hoon), detektif penuh semangat yang ahli menangkap pencuri kecil. Ia lantas bekerja sama dengan tiga rekannya yang karismatik untuk melanggar norma korupsi. Dalam drama ini, Eun Soo berperan sebagai Lee Hye Joo, pemilik toko buku Jongnam Seorim yang cantik dan berpengetahuan luas.

Sementara itu, "Chief Detective 1958" langsung berhasil memecahkan rating episode perdana tertinggi di slot Jumat-Sabtu sepanjang sejarah MBC. Episode pertama drama ini meraup rating 10,1 persen. Alur dan akting para pemainnya juga menuai pujian.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait