Rowoon Jengkel saat Syuting Mesra dengan Ahn Hyo Seop di 'A Time Called You'
FNC/Instagram/thepresentofficial
TV

Rowoon sebenarnya hanya menjadi cameo di 'A Time Called You'. Namun, kemunculan singkatnya langsung trending karena sang aktor harus melakukan adegan mesra dengan Ahn Hyo Seop.

WowKeren - Rowoon menjadi bintang tamu di channel YouTube "Jo Hyun Ah Thursday Night" pada Kamis (25/4). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1996 ini ditanyai soal adegan mesranya dengan Ahn Hyo Seop dalam "A Time Called You".

Rowoon sebenarnya hanya menjadi cameo di "A Time Called You". Namun, kemunculan singkatnya langsung trending karena sang aktor harus melakukan adegan mesra sebagai pasangan gay dari karakter yang dimainkan Hyo Seop.

Cuplikan video terbaru "Jo Hyun Ah Thursday Night" itu memperlihatkan Rowoon yang keliru menyebut "siaran simultan" sebagai "sesama jenis". Sebagai tanggapan, MC Hyun Ah berkomentar, "Drama sesama jenis sangat cocok untukmu".

Rowoon pun mengenang penampilannya dalam "A Time Called You". Sang aktor bercerita kalau Hyo Seop sendiri yang menyarankan agar dirinya menjadi pasangan gay-nya di drama Netflix itu. Rowoon akhirnya setuju.


Rowoon saat Syuting Adegan Mesra dengan Ahn Hyo Seop di \'A Time Called You\'

Source: Naver

MC Hyun Ah bertanya apakah mereka punya adegan ciuman. Rowoon menjawab, "Tidak ada ciuman. Kami hanya berpegangan tangan dan adegan berakhir dengan kami mengalami kecelakaan." Sang aktor lantas ditanyai rasanya melakukan adegan mesra dengan Hyo Seop.

"Aku sangat jengkel. Tapi, kami jengkel satu sama lain. Ada adegan di mana kita ngobrol di atap. Aku benci harus fokus. Adegan itu seperti, aku berkata, 'Kamu tahu kenapa aku sampai sejauh ini padahal akademi yang aku datangi dekat dengan rumahku?'," jawabnya.

Sang aktor lantas ditanyai apakah sulit memandang Hyo Seop dengan tatapan cinta. "Itu sebabnya, aku benci fokus pada adegan itu. Karena dia adalah teman yang aku suka, sangatlah berarti untuk membuat penampilan spesial dalam karya yang dia kerjakan dengan keras," ungkap Rowoon.

Selanjutnya, Rowoon dikepoin soal keputusannya untuk fokus dalam dunia akting. "Tidak ada orang tertentu (yang memengaruhiku), tapi itu hanya ada pada diriku. Aku merasa itu menyenangkan. Aku sudah memikirkannya secara mendalam sejak lama," tegasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru