Ibu Bela Lewat Pesan Jleb Pasca Salshabilla Adriani Dituduh Selingkuhan Rizky Nazar
Instagram/salshabillaadr/rizkynazar
Selebriti

Ibunda Salshabilla Adriani agaknya ikut geram dan pasang badan usai sang putri tercinta dituduh sebagai orang ketiga dalam hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju.

WowKeren - Salshabilla Adriani belakangan dituding sebagai orang ketiga dalam hubungan asmara Rizky Nazar dan Syifa Hadju. Karena tuduhan itu, ibu Salsha, Helen Oktavia ikut muncul guna memberikan dukungan. Lewat Story Instagram pribadi, ibu Salsha pasang badan usai putrinya itu dituduh sebagai selingkuhan Rizky Nazar.

Ibu Salsha juga menyampaikan pesan penuh makna untuk sang putri tercinta. Ibu Salsha seolah membantah dan ingin semua orang tahu bahwa putrinya itu tak melakukan tindakan seperti yang dituduhkan.

Ibu Salsha meminta agar putrinya itu menangis jika memang tak sanggup lagi dengan masalah yang menerpa. Helen menyebut Tuhan akan menaikkan derajat sang putri di tengah fitnahan yang beredar.

Helen juga meminta agar putrinya tak risau dan memperbanyak doa usai diberitakan yang tidak-tidak. Helen meyakinkan Salsha bahwa masih banyak orang yang sayang dengan artis 23 tahun tersebut.


Bunda tahu kamu kuat tapi kalau sudah nggak sanggup menangislah. Tuhan akan menaikkan derajat kita dengan fitnahan ini yang pasti kita tahu seperti apa kamu. Biarlah anjing menggonggong kafilah berlalu... sabar dan istifar hanya Allah yang akan membalas semua dan ini selalu terbukti. Jangan menyerah Nak masih banyak yang sayang kamu @salshabillaadr,” bunyi pesan dukungan yang dituliskan Helen di tengah pemberitaan miring soal sang putri.

Photo-INFO

Instagram

Tak cuma memberikan dukungan dan wejangan untuk sang putri, Helen juga membagikan beberapa pesan semangat dari banyak fans. Helen berterima kasih dan mengapresiasi dukungan untuk Salsha.

Sementara itu, Salsha sendiri sudah buka suara usai namanya dituduh sebagai orang ketiga dalam hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju. Salsha menepis segala tuduhan yang beredar dan memastikan hubungan ketiganya baik-baik saja.

Ha ha ha, ada apa sih ini, baru kemarin ngomong panjang lebar, eh hari ini udah rame aja tiba-tiba. ada apa lagi sih ini hahahaha baru kemaren ngomong panjang lebar eh hari ini udah rame aja tiba2. Sebenernya aku ga pernah melakukan ini tp sebelum ini makin melebar, saat itu aku pergi rame-rame, ada dosma dil dan memang tidak terjadi apa-apa, aktifitas yang kalian sebut ga seperti yang dipikirkan,” tegas Salsha.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait