Ayu Dewi Ikut Tren 'Hi Kids' Malah Berujung Adu Mulut Bareng Suami
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Melalui unggahan Instagram miliknya pada Sabtu (6/1), Ayu Dewi menyampaikan pesan untuk anak-anaknya ditemani sang suami. Namun, Ayu malah terlibat adu mulut dan berantem.

WowKeren - Tren video "Hi Kids" yang berisi pesan untuk anak-anak di masa depan belakangan ini viral di media sosial. Seakan tidak mau kalah, Ayu Dewi akhirnya mengikuti tren tersebut. Melalui unggahan Instagram miliknya pada Sabtu (6/1), Ayu menyampaikan pesan untuk anak-anaknya.

Ditemani sang suami, Regi Datau, Ayu mengawali videonya dengan sapaan untuk ketiga anaknya. Namun, Regi dan Ayu malah terlibat adu mulut dan berantem.

"Hi kids, ini mommy bersama daddy. Hi daddy, daddy umur berapa sekarang?" tanya Ayu kepada Regi. Bukannya menjawab, Regi malah diam. "Disuruh ngomong, malah bertapa ya?" timpal Ayu.

"Mommy sekarang umur 39, ini itu hari weekend gitu," lanjut Ayu. "Enggak ada hari weekend," sahut Regi. "Ada dong," balas Ayu lagi. "Hari itu Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu," sahut Regi tidak mau kalah.


Selanjutnya, Ayu pun mencurahkan isi hatinya untuk anaknya. Menurut Ayu, Regi termasuk susah diajak membuat konten video. Namun, Regi ternyata memiliki alasan khusus.

"Jadi, daddy itu sudah diajak bikin video, katanya uangnya enggak sampai ke daddy," ujar Ayu. "Bukan, yang penting kalian mengedepankan value, hal-hal yang enggak kalah penting, malah bisa jadi lebih penting daripada sekedar uang. Ada yang namanya kehormatan, harga diri, integritas, dan keluarga," terang Regi. "Tapi, harus tetap mandiri," timpal Ayu.

"Enggak cuma mandiri, tapi juga bermanfaat enggak cuma diri sendiri, tapi orang lain. Bukan berarti gara-gara merasa mandiri seolah-olah bisa berdiri sendiri, jangan sampai berpikir bahwa enggak perlu orang lain karena gue bisa sendiri. Apapun kehebatan kita pasti ada andil orang lain," lanjut Regi. "Nanti pokoknya kalian harus jadi orang yang selalu terbuka sama adik kakak, kakak beradik, sama mommy daddy juga terutama pasangan," tandas Ayu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait