Pinkan Mambo Pilih Fokus Kerja saat Pernikahan Diramal Bakal Cerai Lagi
Instagram/pinkan_mambo
Selebriti

Meski kerap terlihat mesra, rumah tangga Pinkan Mambo dan Arya Khan diramal bakal berakhir mengenaskan. Berikut penuturan paranormal viral Titisan Nyai Ratu Kidul soal pernikahan Pinkan.

WowKeren - Pinkan Mambo saat ini tengah menikmati status barunya sebagai istri TikTokers sekaligus pengusaha singkong Arya Khan. Keduanya kerap terlihat mesra dan romantis di berbagai kesempatan.

Seperti yang terlihat dalam unggahan TikTok Arya pada Minggu (7/1). Arya tampak setia menemani Pinkan untuk mengisi sebuah acara. Visual Pinkan begitu cantik dengan dress yang dikenakannya. Arya sendiri tampil kasual dengan kaus putih dipadukan kemeja bergaris.

Sesekali Arya tampak bernyanyi mengikuti alunan musik Pinkan. Pinkan sendiri begitu interaktif saat berada di atas panggung.

Pinkan Mambo Perform Ditemani Arya Khan

TikTok/ @arya_joget

Namun, meski kerap terlihat setia dan mesra, rumah tangga Pinkan dan Arya malah diramal bakal berakhir mengenaskan. Paranormal viral Titisan Nyai Ratu Kidul memprediksi kalau hubungan mereka akan kandas.


"Mereka nikah nya settingan gak sih ? Jawab nya gak,mereka itu murni saling syg,saling cinta, Cuma masalahnya P ini orang nya bosenan, ego nya agak tinggi, orang nya memang baik, pekerja keras, boros, cuek tidak gengsian walaupun dia mantan penyanyi terkenal tapi demi menghidupi keluarga, dia akan melakukan apa pun yg sekira nya bisa menghasilkan uang [sic!]," ungkap Nyai dalam unggahan Instagram miliknya.

Pinkan Mambo Diramal Bakal Cerai Lagi

Instagram

Nyai kemudian melanjutkan bahwa Pinkan dan Arya akan merasa kurang cocok. Ketidakcocokan ini membuat mereka memutuskan untuk bercerai.

"Untuk soal RT nya walaupun sekarang mereka lagi rame2 nya,lagi heboh di bahas di beberapa media karna kekocakan nya, walaupun kocak nya itu tidak murni 100% agak sedikit di setting supaya rame [sic!]," imbuh Nyai.

"Dan yg saya baca mereka tidak akan langgeng,kurang cocok dan mereka akan bercerai. Tapi semoga yg saya baca salah,semoga RT mereka tetep langgeng & bahagia selalu ๐Ÿ™ Wallohu'alam,,, karna yg maha tau segala nya hanya Alloh/Tuhan semesta alam๐Ÿ™ [sic!]," tandas Nyai menutup ramalannya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait