Marshanda dan Vicky Prasetyo Kembali Bikin Heboh di Konten Terbaru
Instagram
Selebriti

Marshanda kembali mengundang perhatian lantaran kedekatannya dengan Vicky Prasetyo. Setelah beberapa waktu tak terlihat bersama, kini keduanya muncul kembali di konten terbaru yang langsung bikin heboh.

WowKeren - Selain penampilan, kisah asmara seorang selebriti tak pernah ada habisnya menjadi sorotan publik. Tak terkecuali aktris cantik Marshanda yang sejak beberapa waktu silam menyandang status single mom sampai saat ini.

Hanya saja, belakangan ia perlihatkan kedekatan dengan sosok fenomenal yang tak lain Vicky Prasetyo. Sayangnya, publik bak isyaratkan menentang kedekatan Marshanda seraya ingatkan latar belakang Vicky terkait rumah tangganya yang kawin-cerai.

Namun, Marshanda seakan tak ambil pusing. Baru-baru ini ia dan Vicky malah kembali pamerkan kebersamaan yang picu kehebohan. Hal ini terlihat dari laman Instagram Vicky kala bagikan video singkat temani Marshanda makan seraya selipi gombalan manis.

Cinta itu harus mengerti apa yang dia butuhkan tanpa harus mengungkapkan. Aku ngelihatin km makan jaa da seneng @marshanda99 ☺️☺️☺️☺️☺️😋😋😋 [sic!],” tulis Vicky Prasetyo dalam video.


Terpampang nyata dari unggahan di atas bahwa Vicky perlihatkan sikap sigapnya saat melihat Marshanda merasakan makanan terlalu pedas. Ia pun langsung menyodorkan sebuah botol minum air mineral.

Sontak saja netter lansung kembali dibuat heboh seraya beri peringatan lagi ke Marshanda untuk terus berhati-hati. “Cha @marshanda99 cepetan sadaaarr 😂 [sic!],” komentar seorang netter. “Ngeri juga kalau udah kenalan sama rustam nya @vickyprasetyo777 .. selain berbisa, rustam nya bisa disambung [sic!],” timpal yang lain. “Hahhahahahha.... Saaa aeeeee lueee Jon......... Tangannn jangan megang2 gitu jonnnnn hahhahahahha [sic!],” singgung lainnya.

Ibu peri @marinizumarnisreal kamu dimana??? 😱, Lala sedang dalam bahaya 🤦, wkwk [sic!],” tambah yang lain. “Lama lama caca akan diterkam singa buaaas ,...lobaken istigfar caaaacaaaa😂 [sic!],” seloroh lainnya. “Semoga cuma konten yang saling membahagiakan dan menguntungkan yaa [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait