Ahn Hyo Seop Bongkar Status Percintaan usai Digosipkan Pacari Kim Sejeong
SBS
Selebriti

Ahn Hyo Seop akhirnya buka suara setelah selama ini diterpa rumor kencan, terutama dengan Kim Sejeong yang beradu akting dalam drama ‘Business Proposal’ pada 2022 lalu.

WowKeren - Ahn Hyo Seop akhirnya membongkar status percintaan. Selama ini, aktor kelahiran 1995 itu sering kali digosipkan kencan terutama dengan Kim Sejeong, lawan mainnya di “Business Proposal”.

Pada Rabu (10/1), Hyo Seop membuat pesan panjang melalui fitur DM di Weverse. Sambil membahas betapa berharganya cinta, sosok yang akrab disapa Paul itu membantah semua rumor kehidupan pribadi dan kencan yang selama ini menerpa dirinya.

Dalam pesannya, Hyo Seop berkata, “Aku tidak punya pacar.”

Setelah Hyo Seop berkata demikian, penggemar berbondong-bondong mengajak satu sama lain untuk menghormati sang artis. Di sisi lain, sebagian fans penasaran pertanyaan apa yang membuat Hyo Seop harus berkata demikian.


"Aku penasaran apa pesan fans yang membuatnya harus menjawab sesuatu yang sangat privat ini, hmmm," kata salah satu netizen. "Aku hanya ingin menerima dan menghormati segalanya tentang dia," sahut netizen lain. "Fakta bahwa dia harus menjawab seperti ini. Orang-orang sangat aneh kenapa tidak fokus padanya dan karyanya," imbuh yang lain.

"Bayangkan jika SJ yang mengatakan ini, mereka akan bicara buruk tentang dia di grup chat atau mendapatkan kebencian," komentar seorang netizen. "Terima kasih sudah mengekspresikan pikiranmu. Iya, kami akan menghormati privasimu," sambung netizen yang lain. " ," ujar lainnya.

Sebelumnya, Hyo Seop beberapa kali digosipkan kencan dengan Sejeong atas berbagai alasan. Soal rumor ini, Sejeong pernah memberikan tanggapan secara langsung mengenai hubungannya dengan Hyo Seop.

Pada 13 Juni 2023, Sejeong mengatakan, “Ada rumor rumor yang menyebar bahwa Hyo Seop dan aku pergi ke Jepang bersama? Mengapa aku pergi ke Jepang bersamanya? Aku pergi (ke Jepang) bersama dengan sahabat dan kakak laki-lakiku.”

Di sisi lain, Hyo Seop juga pernah diterpa rumor kencan dengan Lee Sung Kyung, pasangannya di “Dr. Romantic 3”. Karena chemistry yang terpancar, mereka berdua disangka betulan pacaran oleh penonton.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait