Nikita Willy Bikin Salah Fokus Gara-Gara Perlengkapan Mandi Baby Issa
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Pesona putra semata wayang Nikita Willy dan Indra Priawan, Baby Issa, kembali menyita perhatian publik. Kali ini, publik dibuat geger dengan perlengkapan mandi Baby Issa. Wah, kenapa?

WowKeren - Status selebriti terkenal memang disandang oleh Nikita Willy. Ia pun memiliki jadwal yang cukup padat. Namun, jika sudah menyangkut anak, Nikita selalu menerapkan aturan yang tegas.

Nikita tidak akan berkompromi soal jadwal sang putra, Issa Xander Djokosoetono. Tak terkecuali dengan kebiasaan Nikita memandikan Issa satu jam sebelum tidur malam.

Hal ini diungkapkan Nikita dalam unggahan Instagram pribadinya pada Jumat (19/1). Dalam unggahan tersebut, Nikita terlihat memandikan Baby Issa sembari mengambil foto candid anaknya.

Visual Baby Issa pun terlihat lucu dan menggemaskan. Ia bahkan sempat berpose kala tahu sedang difoto ibunya. "Mandi air hangat satu jam sebelum tidur adalah kegiatan favorit kami! Kalau kamu apa?" tanya Nikita kepada pengikut Instagram miliknya.


Alih-alih menjawab pertanyaan Nikita, netizen malah dibuat salah fokus dengan perlengkapan mandi Baby Issa. Bagaimana tidak, Baby Issa terlihat mandi di dalam wastafel besar lengkap dengan air dan busa melimpah.

Tidak hanya itu, perhatian netizen juga tertuju pada gayung mandi Baby Issa. Siapa sangka, balita itu tampak memegang gelas ukur sebagai pengganti gayung. Melihat tingkah Baby Issa, netizen langsung gemas.

"Itu mandinya di wastafel kan ya? Gemess [sic!]," komentar pemilik akun @7***1ro. "Ini mandinya di wastafel? [sic!]," sahut akun @fifa***karo ikut bertanya. "Keinget ponakan, dulu jg sering dimandiin di wastafel 😭 [sic!]," imbuh akun @al***nh.

"Gayungnya pakai gelas ukur😄 gemesh bgttt [sic!]," balas akun @ftr***dw_. "Ko gak pake gayung love de😍😂 [sic!]," gurau akun @han***nda. "Ternyata bukan hanya anakku yg doyan main pake gelas takaran🤭 [sic!]," tambah akun @dilla***win.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait