Arie Kriting Mendadak Curhat Pilu Perkara Masih Dimusuhi Mertua
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Arie Kriting mendadak saja kembali curhat tentang alotnya mendapat restu dari ibu Indah Permatasari, Nursyah. Dikenal cukup tertutup, seperti apa curhatan pilu Arie itu?

WowKeren - Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari sejauh ini masih belum mendapat restu dari Nursyah. Ibu Indah itu bahkan mengaku tak sudi menerima Arie sebagai menantunya. Kini, Arie mendadak curhat lagi perkara alotnya restu dari ibu Indah.

Curhatan Arie muncul usai salah seorang netizen bertanya apakah Indah tak merindukan sosok ibu. Arie kemudian membantu sang istri menjawab pertanyaan tersebut. Ia menyebut Indah selalu merindukan Nursyah.

Namun, apa boleh buat, keduanya masih belum berhasil meluluhkan hati Nursyah. Karena itu, mereka belum bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan ibu Indah. Arie lantas berdoa agar hubungan mereka dengan ibu Indah bisa segera membaik.

Arie juga mengungkit soal tetap sabar meski sang mertua terus saja memusuhi mereka. Diungkap Arie, ia dan Indah saat ini masih mengupayakan segala cara demi mendapat restu dari Nursyah.

Gk kangen ibu yg mbak Indah. Yg udah besarin mbk smpai skrng mbk juga jdi seoarang ibu, [sic!]” tanya salah seorang netizen yang kemudian langsung dibalas oleh Arie.


Kangen sebenarnya dia Bu. Namanya anak, mau dimusuhi juga kita tetap sabar. Tapi ya gimana, kami masih susah bangun komunikasinya. Mohon doanya semoga kami diberi jalan keluar ya,” balas Arie dengan sabar.

Photo-INFO

Instagram Indah

Mendapati balasan sang suami, Indah agaknya ikut terharu. Ia lantas membagikan curhatan Arie itu seraya menuliskan reaksi kocak lewat Story Instagram pribadi.

Siapa nih laki, kok berani jawabnya begini!” seru Indah seolah menyetujui jawaban Arie.

Berbeda dengan Nursyah, kedua orangtua Arie diketahui sangat menyayangi Indah. Begitu juga dengan Indah yang selalu perhatian pada kedua mertuanya. Bahkan Indah menjamu dengan baik saat kedua orangtua Arie bertandang ke Jakarta. Orangtua Arie juga tetap sabar meski beberapa kali disentil oleh ibu Indah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait