Angel Karamoy dan Ari Wibowo Ternyata Sempat Dijodohkan Sebelum Anak Mereka Pacaran
Instagram/realangelkaramoy/ariwibowo_official
Selebriti

Angel Karamoy dan Ari Wibowo jadi sorotan setelah anak mereka, Lovely Rumangkang dan Kenzo Wibowo, dikabarkan pacaran. Tak disangka, Angel dan Ari ternyata sempat dijodohkan dan dinilai serasi ketika sedang adu akting bareng.

WowKeren - Angel Karamoy dan Ari Wibowo jadi sorotan setelah anak-anak mereka, Lovely Rumangkang dan Kenzo Wibowo dikabarkan pacaran. Yang menarik, Angel dan Ari rupanya sudah sempat jadi bahan perjodohan netizen saat keduanya kolabs untuk tampil di video YouTube.

Dalam video, Angel berakting mesra pada Ari. Ia bak terpesona pada ketampanan eks suami Inge Anugrah itu saat sedang berlatih tinju.

"Pukul dulu," kata Ari. "Mohon maaf kok sansaknya tiba-tiba kayak Om Ari semua ya," ujar Angel malu-malu. "Itu ini," kata Ari sambil menunjuk wajahnya. "Mukulnya gini (mengacungkan kepalan tangan), atau gini (pamer tanda cinta)," ujar Angel disambut senyum oleh Ari.

Tak cuma itu, Angel setuju dengan pandangan publik yang menyebut Ari sebagai hot daddy. Ari pun tampak senang karena mendapat predikat seperti itu.

"Menurut Om Ari, orang bilang Om Ari sebagai Hot Daddy Indonesia gimana?" tanya Kiky Saputri. "Setuju kalau aku," seru Angel. "Ya gimana ya, masak opini publik kita lawan, kan nggak boleh dong. Apalagi sesuatu yang baik. Happy-happy aja," tutur Ari. "Apakah Om Ari ngerasa (sebagai hot daddy)?" tanya Kiky. "Nggak merasa," kata Ari.


Angel lantas memberikan pujian buat Ari. Ia menilai Ari masih tetap keren meski sudah mempunyai anak.

"Tapi kita merasa lho," ujar Angel. "Mas Ari sudah punya anak, wajahnya masih awet muda banget sampai sekarang. Gayanya keren banget, nggak kayak bapak-bapak sekarang."

Sejumlah fans pun langsung heboh menjodohkan Ari dan Angel. Tak sedikit yang menilai kalau keduanya serasi jika jadi pasangan.

"Moga jodoh," kata netter. "Udah jadian aja," seru fans. "Ari cocok sama angel karamoy sama sama baik 🎉🎉," harap netter.

Sejauh ini, Angel dan Ari belum buka suara soal perjodohan di antara mereka. Sementara itu, Angel dan Ari sama-sama menyandang status sebagai single parent. Namun, keduanya saat ini belum berencana untuk menikah lagi.

"Gini aku udah nggak bisa ngomong guys, ya intinya soal hati asmara percintaan nggak mau dipikirkan sekarang lebih fokus ke gimana hubungan aku sama anak-anak dan keluarga itu aja," kata Angel. "Nggak ada kepikiran ke sana. Untuk menikah juga mikir 10 kali kali ya," ujar Ari dalam wawancara terpisah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait