Jung Hae In Tampil Beda Drastis di Acara Utama dan After Party Paris Fashion Week 2024
Instagram/fnc_japan
Selebriti

Jung Hae In mendapatkan respons kontras saat tampil di acara utama dan After Party DIOR di Paris Fashion Week 2024. Aktor ‘D.P.’ itu menampilkan gaya yang berbeda drastis antara siang dan malam.

WowKeren - Jung Hae In menampilkan gaya yang jauh berbeda antara acara utama dan after party DIOR di Paris Fashion Week (PFW) 2024. Penampilan aktor bintang utama “D.P.” itu pun menyedot atensi netizen hingga ramai dibicarakan.

Pada Jumat (19/1) waktu setempat, Hae In tiba dengan penampilan yang mencolok di peragaan busana DIOR Menswear Fall/Winter 2024. Aktor kelahiran 1988 itu muncul dengan rambut ditata rapi sambil memamerkan jidatnya, celana dan kaus hitam tanpa lengan, serta jaket berwarna hijau neon.

Jung Hae In Tampil Beda Drastis di Acara Utama dan After Party Paris Fashion Week 2024

Source: X

Setelah acara utama, Hae In muncul di after party dengan gayanya yang bersahaja. Sang aktor mengenakan sweater bermotif bintang, menurunkan rambutnya, dan membawa tas selempang. Gaya Hae In pada malam hari menciptakan vibe yang sangat berbeda daripada sebelumnya.

Terkait penampilan sang aktor, Hae In rupanya juga mendapat reaksi yang kontras antara acara utama dan after party. Saat tiba di acara utama, Hae In menuai beragam respons karena outfitnya dianggap berlebihan dan seharusnya dipakai oleh idol. Hae In bahkan mendapatkan julukan “lightstick NCT” berjalan karena jaket hijaunya.


Jung Hae In Tampil Beda Drastis di Acara Utama dan After Party Paris Fashion Week 2024

Source: X

Sebaliknya, Hae In menuai pujian karena penampilannya di after party. Menurut netizen, Hae In tampak jauh lebih awet muda dan imut di after party acara tersebut. Kontrasnya penampilan Hae In ini rupanya membuat netizen terhibur karena cukup mewakili bagaimana “pakaian kerja” harus mengikuti tuntutan pekerjaan dan “pakaian pesta” dipilih berdasarkan preferensi pribadi.

"Bukankah riasan dan pakaian Jung Hae In terlalu berlebihan? Getty Images mengambil gambar yang cukup bagus saat ini…," kata salah satu netizen. "Setelah aku melihat jaket neon Jung Hae In, aku lupa siapa lagi yang hadir wkwkwk," sahut netizen lain. "Jung Hae In berubah menjadi light stick NCT versi hidup haha," imbuh yang lain.

"Pakaian after party jauh lebih bagus wkwkwk," komentar seorang netizen. "Ini adalah perbedaan tingkat surga vs neraka wkwkwk," sambung netizen yang lain. "Tentu saja Jung Hae In tampil menawan di acara utama dengan jaket hijau neon itu, tapi dia terlihat sangat imut, tampan, dan awet muda di pesta setelahnya wkwkw," ujar lainnya.

Sementara itu, Hae In belum lama ini menyelesaikan film “12.12: The Day” yang naik layar pada 22 November 2023. Ha In tengah mempersiapkan drama “Mom’s Friend’s Son” yang akan ditayangkan pada paruh kedua 2024 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait