Paula Verhoeven Beber Kebahagiaan Sederhana Bareng Anak
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven akui makin menikmati hari-hari kala temani aktifitas anak-anaknya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia dan putranya ukir momen bahagia dengan cara sederhana.

WowKeren - Kehidupan seorang selebriti tak pernah lepas dari sorotan kamera. Terlebih mereka yang gemar bagikan kesehariannya di sosial media. Termasuk pasangan fenomenal Paula Verhoeven dan Baim Wong.

Masing-masing dari mereka terlihat cukup sering bagikan kebersamaannya di sosial media. Baik saat bersama pasangan atau sekedar habiskan waktu dengan para buah hatinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini di sosial media Paula.

Ia bagikan video singkat pamerkan kebahagiaan sederhana yang diukir bersama putra keduanya. Meski dikelilingi dengan kemewahan, Paula cukup merasa bahagia hanya dengan antar anak bersepeda ke tempat bermain.

โ€MasyaAllah Tabarakallah. Bahagia itu sederhanaโ€ฆ bisa py waktu sm anak2, mendengarkan cerita2 mereka, melakukan aktivitas bersama yg mereka suka spt jalan2 pake @viar.motor.indonesia dan selalu bersyukur dg apa yg kita punya๐Ÿ˜Š [sic!],โ€ tulis Paula Verhoeven dalam keterangan video.


Melihat postingan Paula tersebut, netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Beberapa dari mereka turut senang menyaksikan keseharian Paula saat habiskan waktu dengan anak-anak. Selain itu, penampilan Paula juga tak ketinggalan untuk dibahas.

โ€Kok jd lebih suka liat activity Paula sama anak2 ya keliatan banget dia enjoy. Dibanding sama sultan sebelah yg anaknya lbh byk sm sus [sic!],โ€ komentar seorang netter. โ€œMama Paula semakin cantik dan bahagia bersama anak anak gantengnya Kiano n Kenzo [sic!],โ€ sahut yang lain. โ€œLucu kali ya mm ma anak, senang lihat mereka berdua [sic!],โ€ celetuk lainnya.

โ€Kenzo kek anak2 biasa ga ngartis gth.. Santai bgt maen ๐Ÿ˜‚ [sic!],โ€ tambah yang lain. โ€œKa paula enak yah buat nganterin anak sekolah pke yg kaya gitu ๐Ÿ˜ [sic!],โ€ seloroh lainnya. โ€œMasyaAllah, makin keren cantik gayanya mama Pau seneng liatnya adem gt vibesnya [sic!],โ€ imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait