Baekhyun EXO Gelar Konser Solo di KSPO DOME usai Bangun Agensi Sendiri
Instagram/baekhyunee_exo
Musik

Baekhyun membuat gebrakan baru dengan menggelar konser solo di KSPO DOME. Hal ini dianggap menjadi salah satu pencapaian besar Baekhyun lantaran KSPO DOME bukanlah arena konser biasa.

WowKeren - Baekhyun EXO langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial usai mengumumkan akan menggelar konser solo bertajuk "Lonsdaleite" di KSPO DOME, Olympic Park, Songpa-gu, Seoul. Kabar yang dibagikan pada Senin (22/1) ini disambut suka cita oleh para penggemar.

Melalui poster yang diunggah, konser Baekhyun akan diadakan selama dua hari di tanggal 16-17 Maret 2024 mendatang. Menariknya, ini menjadi konser solo perdana Baekhyun setelah ia mendirikan agensi sendiri yang diberi nama I&B100. Sebelumnya, ia memang pernah mengadakan konser solo secara online pada Januari 2021 silam.

Sebelum Baekhyun, sudah ada 19 solois pria yang pernah menggelar konser solo mereka di KSPO DOME. termasuk salah satunya Suga BTS. Selain para solois, sejumlah idol grup ternama juga pernah memilih KSPO DOME sebagai tempat konser. Mulai dari BTS, BLACKPINK, EXO, TWICE, hingga Red Velvet.

KSPO DOME sendiri merupakan salah satu tempat konser yang populer. Berkapasitas 15.000 orang, KSPO DOME menyuguhkan panggung megah yang akan menjadi saksi penampilan solo Baekhyun di hadapan para penonton secara langsung.


Baekhyun EXO Gelar Konser Solo di KSPO DOME usai Bangun Agensi Sendiri

Source: X

Di samping itu, "Lonsdaleite" akan menjadi konser solo offline perdana Baekhyun setelah 12 tahun debut di industri hiburan Korea. Kata Lonsdaleite sendiri diambil dari jenis berlian yang misterius dan berlian terkuat di dunia.

Kabar konser solo Baekhyun ini sontak memunculkan beragam komentar dari fans. Mereka ikut bangga dan tak sabar ingin segera melihat penampilan Baekhyun kembali di panggung konser yang megah sebagai seorang solois.

"WOAH bangga!!!" komentar fans. "Baekhyun kamu telah bekerja sangat keras, aku sangat bangga," ujar lainnya. "Aku bangga padanya," kata yang lain. "Aku tidak sabar ingin segera menonton konsernya, karena ini jadi yang pertama setelah dia keluar dari SM," tutur penggemar lain.

Sebagai informasi, Baekhyun sukses menggelar fanmeeting "Snack Party" Seoul akhir pekan lalu. Ia kemudian melanjutkan tur nasionalnya pada tanggal 27 Januari di Kim Dae-jung Convention Center di Gwangju, diikuti dengan pertunjukan di KBS Hall di Busan pada tanggal 3 Februari. Pertunjukan terakhir di Busan pada tanggal 3 Februari pukul 7 malam akan disiarkan langsung di 11 bioskop CGV nasional.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait