Haerin NewJeans Diduga Dianaktirikan Dior usai Hadiri Paris Fashion Week 2024
Instagram/newjeans__haerin
Selebriti

Haerin NewJeans mendapat perlakuan berbeda saat berstatus sebagai brand ambassador Dior usai menghadiri Paris Fashion Week 2024 sehingga muncul dugaan dianaktirikan oleh brand tersebut.

WowKeren - Haerin NewJeans diduga telah dianaktirikan oleh Dior. Pasalnya, Haerin tidak dilibatkan dalam postingan media brand fashion mewah tersebut usai peragaan busana di Paris Fashion Week digelar.

Beberapa waktu lalu, Haerin menjadi salah satu brand ambassador (BA) Dior yang menghadiri peragaan busana Menswear Fall/Winter 2024. Idol cantik itu langsung menuai perhatian karena penampilannya yang anggun dan manis dengan outfit hitam putih koleksi Spring/Summer 2024.

Haerin NewJeans Diduga Dianaktirikan Dior usai Hadiri Paris Fashion Week 2024

Source: Instagram

Namun sayangnya, Haerin sama sekali tidak disertakan di postingan Facebook dan Instagram resmi Dior. Idol kelahiran 2005 itu diduga tidak masuk postingan karena tema fashion show adalah untuk busana pria, sehingga hanya BA laki-laki yang disertakan. Akan tetapi, tamu wanita lain seperti Kate Moss dan Lilac Moss tetap diunggah fotonya dalam postingan Facebook brand tersebut.

Selain itu, akun X (dulunya Twitter) Diormengunggah foto Haerin lebih lambat daripada seharusnya. Mereka membuat postingan tentang Haerin pada 21 Januari 2024.

Haerin NewJeans Diduga Dianaktirikan Dior usai Hadiri Paris Fashion Week 2024

Source: Facebook


Dengan perlakuan Dior kepada Haerin, penggemar menduga ada sang idol dianaktirikan. Padahal, status Haerin adalah BA global untuk brand fashion mewah asal Prancis tersebut.

"Bukankah Haerin adalah duta 3 kategori di Dior? Tidak masuk akal jika Dior mengabaikannya…," kata salah satu netizen. "Tindakan Dior saat ini merupakan diskriminasi. Saya benar-benar bertanya-tanya mengapa," sahut netizen lain.

Haerin NewJeans Diduga Dianaktirikan Dior usai Hadiri Paris Fashion Week 2024

Source: X

"DIOR benar-benar memperlakukan Haerin tidak semestinya.. Dari mengecualikannya di Facebook dan Instagram hingga terlambat mempostingnya di Twitter. Ini membuat frustrasi," imbuh yang lain.

"Fans bilang karena ini adalah peragaan busana pria, namun tamu wanita seperti Kate Moss dan Lila Moss tetap diupload seperti biasa. Hanya Haerin yang diperlakukan berbeda," komentar netizen lainnya.

Sementara itu, Haerin bersama NewJeans telah memborong banyak penghargaan musik sepanjang tahun 2023 dengan karya mereka. Mereka berhasil mendapatkan Daesang dan Song of The Year untuk “Ditto” di beberapa ajang seperti Melon Music Awards 2023, Asia Artist Awards 2023, dan MAMA 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru