Marshanda Tulis Pesan Menyentuh kala Putri Ben Kasyafani Rayakan Ultah ke-11
Instagram/benkasyafani
Selebriti

Putri semata wayang Marshanda dan Ben Kasyafani, Sienna, merayakan ulang tahun ke-11 pada Senin (22/1). Sebuah pesan menyentuh pun diungkap oleh Marshanda melalui unggahan Instagram pribadinya.

WowKeren - Tepat pada Senin (22/1), putri semata wayang Marshanda dan Ben Kasyafani, Sienna, merayakan ulang tahun ke-11. Melalui unggahan Instagram miliknya, Marshanda memajang sebuah video singkat yang memperlihatkan transformasi Sienna dari bayi hingga remaja.

Marshanda tidak lupa memberikan pesan menyentuh dalam video tersebut. Menurut Marshanda, Sienna merupakan sosok penyemangat dalam hidupnya.

"Baby Sienna, ibu berterima kasih karena kehamilan yang sehat ini. Selama 6 bulan mengandung, kamu di perut ini tetap men-support ibu untuk belajar dan berkarya," ungkap Marshanda. "Baby Sienna, ibu berterima kasih karena kehamilan yang kuat ini. Selama ini, ibu tidak pernah merasa terbeban sama sekali. Ibu tetap semangat beraktivitas."

"Baby Sienna, ibu berterima kasih atas kehamilan yang penuh berkah ini. Tapi, ibu juga ingin meminta maaf pada kamu kalau kadang ibu lupa ngajak Sienna ngobrol dan mengelus Sienna dengan hangat," lanjut Marshanda. "Ibu ingin meminta maaf kalau ibu sibuk dan tidak istirahat lebih banyak."


Bagi Marshanda, Sienna juga membawa arti baru dalam kehidupannya. Ia pun mengucapkan rasa syukurnya bisa dikaruniai seorang putri yang cantik.

"Baby Sienna, ibu hanya mau bilang betapa ibu bahagia atas hadirnya kamu. Kamu membawa arti baru dalam hidup ibu. Ibu ingin mengucapkan terima kasih, kamu telah memberi begitu banyak untuk ibu selama 5 bulan kehamilan ini," lanjut Marshanda. "Tenaga, inspirasi dan semangat. Sekarang masuk bulan 6 adalah saatnya ibu memberi lebih banyak untuk kamu. Perhatian, kasih sayang, kehangatan, dan menjaga kondisi tubuh ibu."

"Finally, ibu ingin kamu tahu bahwa Allah menghadirkan kamu di dunia dengan tujuan yang spesial dan bermakna, bagi ibu, bagi ayah, keluarga ini, dan bagi dunia. Ibu percaya kamu akan tumbuh menjadi seorang anak yang luar biasa. Cantik dari hati dan membawa berkah bagi dirimu, dan orang-orang di sekelilingmu," imbuh Marshanda.

Di akhir videonya, Marshanda kembali mengungkap rasa sayangnya. "Thank you for being here. Kami semua menyayangi kamu, menerima kamu atas segala apa adanya dirimu, dan menunggu-nunggu kelahiranmu untuk membimbingmu dengan cinta di setiap langkah hidupmu kelak. Love, ibu. 22 Oktober 2012. 7.30 malam [sic!]" tandas Marshanda.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait