Marshanda Butuh Waktu Tiga Tahun Perbaiki Hubungan dengan Ben Kasyafani
Instagram/marshanda99/benkasyafani
Selebriti

Marshanda akui butuh waktu tiga tahun untuk bisa berhubungan baik dengan sang mantan suami, Ben Kasyafani, setelah keduanya resmi bercerai. Marshanda juga menyampaikan pesan haru untuk istri Ben sekarang.

WowKeren - Marshanda dan Ben Kasyafani diketahui telah resmi bercerai sejak 2014 silam. Kini, keduanya menjalin hubungan layaknya sahabat demi putri semata wayang mereka, Sienna. Rupanya, Marshanda butuh waktu tiga tahun untuk memperbaiki hubungan dengan Ben pasca keduanya bercerai.

Meski begitu, Marshanda tak menyesali perceraiannya dengan Ben. Ia juga enggan membongkar penyebabnya dan Ben bercerai. Ia juga tak pernah mengenang atau teringat akan masa lalunya bersama Ben.

”Yang pasti ada alasannya itu sesuatu yang personal, nggak bisa aku buka. Tapi kalau ditanya nggak menyesal sampai sekarang, itu benar. Aku sama sekali nggak pernah ada pemikiran kayak keraguan, terus lihat ke belakang, menyesali itu nggak ada,” kata Marshanda saat menjadi bintang tamu dalam acara “Pagi Pagi Ambyar” Trans TV.

Butuh waktu tiga tahun untuk Marshanda bisa kembali membangun komunikasi yang baik dengan mantan suami. Kini, Marshanda dan Ben saling terbuka dalam hal mengasuh Sienna.

”Hm berapa lama ya, kayaknya ada tiga tahunan lah ya, tiga tahunan lebih sampai akhirnya kita bisa lebih terbuka satu sama lain, apa-apa dikomunikasiin, kalau ada yang nggak nyaman kita omongin, terus jadinya lama-lama, perlahan-lahan sekali jadi lebih kompak demi Sienna,” beber Marshanda.


Bahkan Ben masih sering menanyai kondisi Marshanda. Aktris 34 tahun itu membenarkan jika komunikasinya dengan Ben saat ini sangat baik, meski sempat ada gosip miring yang menyebut keduanya tak akur.

”Pokoknya kalau misalnya ada apa-apa yang dia didenger soal aku, dia pasti tanya ke aku lebih dulu, dia tanya lewat WhatsApp, terus udah gitu ‘ini bener nggak sih ca’ ‘are you okay’ kayak gitu aja sih,” tutur Marshanda.

Lebih lanjut, Marshanda menyampaikan pesan haru untuk Ben dan istrinya, Nesyana Ayu Nabila atau yang akrab disapa Ines. Marshanda berharap ketiganya tetap bisa menjadi orangtua yang kompak untuk Sienna.

”Mungkin buat Ben sama Ines ya, yang pasti aku seneng banget kita bisa kompak, semoga bisa selalu berkomunikasi secara terbuka sama-sama di antara kita bertiga, jadi orangtua yang baik buat Sienna, membuat Sienna menjadi anak yang bahagia dan membanggakan keluarga,” pesan Marshanda.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait