Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Merasa Bersalah karena Pakai Seragam Sekolah di 'Doctor Slump'
JTBC
TV

'Doctor Slump' menceritakan kisah Yeo Jung Woo (Hyung Sik) dan Ha Neul (Shin Hye), dua dokter berbeda spesialis yang dipertemukan lagi ketika mengalami keterpurukan dalam hidup mereka.

WowKeren - Park Shin Hye dan Park Hyung Sik hadir dalam jumpa pers yang diadakan oleh tim produksi "Doctor Slump" pada Kamis (25/1). Dalam kesempatan itu, kedua aktor ini membahas rasanya memakai seragam sekolah di drama JTBC tersebut.

Shin Hye dan Hyung Sik rupanya merasa bersalah jika harus memakai seragam sekolah untuk membintangi "Doctor Slump". Shin Hye awalnya berkata, "Di bagian pertama dan kedua, saat menjelaskan narasi, aku dan Hyung Sik mengenakan seragam sekolah."

"Aku mengira adegan memakai seragam sekolah hanya akan keluar sebentar di bagian pertama dan kedua, tapi karena adegan flashback terus keluar, kami akhirnya memakainya terus-menerus. Aku merasa sedikit tidak nyaman mengenakan seragam sekolah hampir sepanjang syuting," imbuhnya.

Shin Hye bertanya pada aktor lain yang juga memakai seragam sekolah untuk "Doctor Slump", dan dia menyadari bahwa kebanyakan dari mereka siswa sekolah menengah saat ini. "Tentu saja, orang-orang di sekitarku mengatakan itu cocok untuk kami, tapi aku merasa bersalah pada diriku sendiri," sambungnya.


Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Merasa Bersalah karena Pakai Seragam Sekolah di \'Doctor Slump\'

Source: Naver

Hyung Sik setuju dengan pendapat Shin Hye, dan sang aktor bercanda bahwa dirinya seperti melakukan sebuah kejahatan. "Rasanya seperti melakukan kejahatan tanpa alasan," sambat Hyung Sik yang malah mengundang gelak tawa.

Di sisi lain, "Doctor Slump" menceritakan kisah Yeo Jung Woo (Hyung Sik) dan Ha Neul (Shin Hye), dua dokter berbeda spesialis yang dipertemukan lagi ketika mengalami keterpurukan dalam hidup mereka. Mantan rival SMA itu bakal menjadi cahaya bagi satu sama lain untuk mengatasi keterpurukan mereka.

Jung Woo sebenarnya memiliki kehidupan yang lancar, tetapi tiba-tiba terdorong ke tepi jurang karena kecelakaan malpraktik medis yang misterius. Sedangkan, Ha Neul adalah sosok yang ketekunan dan kecerdasan luar biasa. Ia memutuskan untuk mengubah hidupnya yang "membosankan".

Sementara itu, "Doctor Slump" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Welcome to Samdal-ri" yang baru tamat di slot Sabtu-Minggu malam. Drama yang juga dibintangi oleh Yoon Park ini akan tayang mulai 27 Januari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait