Nikita Willy Tampil Cetar dengan Perhiasan Mentereng
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy bagikan beberapa fotonya seorang diri kenakan mini dress bernuansa ungu dengan sedikit terbuka pada bagian atas. Sontak saja penampilan Nikita Willy ini langsung ramai mencuri perhatian.

WowKeren - Lagu-lagi penampilan menjadi perbincangan hangat publik. Terlebih publik figur sendiri memang seakan dituntut oleh pekerjaan untuk selalu tampil mendekati sempurna. Mengingat keberadaan mereka kerap disorot oleh kamera dan bertemu dengan banyak orang.

Salah satu selebriti yang disebut-sebut tak pernah gagal dalam padupadankan busananya yakni Nikita Willy. Hal ini terlihat dari salah satu postingan terbarunya di laman Instagram miliknya.

Nikita tampil cetar dengan perhiasan mentereng kenakan mini dress bernuansa ungu. Bagian atasnya pun dipilih sedikit terbuka lantaran dirinya ingin menonjolkan kalungnya. Di sisi lain, unggahan Nikita ini juga kebetulan bekerja sama dengan sebuah toko perhiasan.

Setiap pencapaian dalam hidupku aku rayakan dengan gembira dengan memakai perhiasan sebagai simbol perjuangan, cinta, dan kesuksesan. Saya memakai berlian dari @diamondpavilion karena setiap detailnya mengandung kilauan kenangan yang berharga,” tulis Nikita Willy dengan bahasa Inggris.


Meski sekedar promosi belaka, unggahan Nikita tetap ramai dihujani komentar-komentar netter. Hampir sebagian besar dari mereka salfok dengan dandanan cetar Nikita hingga pujian terus menghampirinya.

Cakep Bgt kak Nikita 😍😍, body nya bikin iri liat nya 😢 [sic!],” komentar seorang netter. “Masya Allah cantik banget ibunya izz😍😍 [sic!],” puji yang lain. “Emang boleh seperfect ini masyaAllah ibu iss cantiknya kebangetan [sic!],” sambung lainnya.

Sementara itu, untuk kehidupan Nikita sendiri diketahui saat ini ia telah memiliki seorang putra ganteng dan menggemaskan yang biasa dipanggil baby Issa. Rumah tangganya bersama pengusaha tajir melintir Indra Priawan pun terlihat begitu adem ayem.

Keduanya jarang bahkan nyaris tak pernah diterpa isu miring terkait keharmonisan rumah tangganya. Sekalipun Indra tetap izinkan Nikita untuk bergelut di dunia hiburan. Meski begitu, Nikita dan Indra yang sama-sama bekerja di bidang masing-masing tetap memiliki waktu untuk liburan bersama, baik berduaan atau ajak sang putra.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait