Putra Denise Chariesta Disawer Puluhan Juta oleh Crazy Rich Aceh
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta tidak menyangka jika sang putra mendapat saweran uang puluhan juta dari crazy rich asal Aceh, Shella Saukiah. Selain itu, Shella juga sempat memberikan hadiah lainnya lagi.

WowKeren - Denise Chariesta kembali menyita perhatian publik. Usai mendapat hadiah popok sebanyak satu truk dari Dinar Candy, Denise baru-baru ini kembali mendapat hadiah yang tidak kalah mewah.

Tidak tanggung-tanggung, putra Denise, yakni Jaden Bowen Yap, mendapat hadiah saweran berupa uang tunai senilai Rp20 juta. Hadiah itu diberikan oleh crazy rich Aceh, Shella Saukiah. Selebgram yang juga berprofesi sebagai pengusaha dan politikus itu juga memberikan hadiah lainnya.

"Buset, dapat cash, ini baru namanya cash keras. Ini bukan uang titipan siapa-siapa guys. Thank you, kak Shell," ujar Denise semringah kala menerima uang dari Shella. "Thank you uang jajannya, baju-bajunya. Bajunya dibeliin semua size lho."

Sedangkan, di bagian keterangan unggahannya, Denise kembali mengucapkan rasa terima kasihnya. Ia pun tidak lupa mengingatkan netizen untuk menonton podcast YouTube miliknya.

"@jadenbowenyap di sawer cash keras 20 jeti . Sama onty @shellasaukiaofficial. Thank you aunty @shellasaukiaofficial udah jenguk Jaden [sic!]," tulis Denise. "Jangan lupa nonton podcast kita besok di YT : denise chariesta [sic!]."


Cuplikan video pertemuan Denise bersama Shella itu langsung dikomentari netizen. Tidak sedikit netizen yang terkejut saat mengetahui jumlah hadiah uang yang diterima Jaden.

"Sekarang musimnya seleb2 jenguk denise buat naik rating yak [sic!]," komentar pemilik akun @salsa***ee. "Tamu ke 3😒❀ semoga jaden jadi pembawa rezeki yg besar untuk ibunya [sic!]," balas akun @muha***imei. "Ka shelllll memang superrrr baikk masyaAllah kak shellll baik bgtttttt kaya ngasih permen aja lgsung bergepok2 [sic!]," sahut akun @viko***ddingorgz.

"MasyaAllah 😍😍 Pantesss kak shell rezekinya derasss lancarrr , Baik sekali😍😍 [sic!]," puji akun @mhi***imhia. "Rejeki Dede gemoyyyyy jedannnn ❀ sehat2 ya anak gemoy dan ganteng,semoga selalu di lancarkan rejeki mommynya jedan dan Kaka Shel Aaamiin [sic!],"timpal akun @retn***ji40. "Sultan Aceh semoga semakin berlimpah rejekinya ❀❀❀ [sic!]," tambah akun @eny***mimas.

Sebelum Shella, Denise sempat dikunjungi oleh Maia Estianty dan Dinar. Kunjungan tersebut membuat Denise merasa bahagia. Apalagi, ia kini menjadi ibu tunggal bagi Jaden. Sosok JK alias Yuan Wibowo yang sebelumnya disebut-sebut ayah biologis Jaden diketahui enggan bertanggung jawab.

Selain enggan membiayai proses persalinan Denise, JK juga tidak mengakui anak tersebut sebagai darah dagingnya sendiri. Keberadaan mantan suami Jill Gladys itu bahkan belum diketahui pasti ada di mana.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait