Nia Ramadhani Seketika Nangis saat Dipuji Habis-Habisan oleh Ayah Mertua
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani langsung menangis saat mendengar pujian yang dilontarkan sang ayah mertua, Aburizal Bakrie, untuknya. Perlakukan sang mantu bak Ratu, apa ucapan ayah Ardi Bakrie yang membuat Nia menangis itu?

WowKeren - Nia Ramadhani begitu terharu lantaran diperlakukan bak Ratu oleh keluarga sang suami, Ardi Bakrie. Nia juga seketika menangis saat sang ayah mertua, Aburizal Bakrie memberikan pujian selangit untuknya.

Momen langka itu terjadi saat Nia bersama keluarga besar merayakan Anniversary pernikahan yang ke-50 untuk Aburizal Bakrie dan sang istri, Tatty Murnitriati. Aburizal berterima kasih lantaran Nia telah berperan besar dalam mempersiapkan pesta untuknya.

Pengusaha sekaligus politikus itu mengaku sangat menyukai konsep acara yang telah diatur oleh Nia. Ibu tiga anak itu makin menangis saat Aburizal memujinya cantik sembari memanggil dengan sebutan “Anakku”.

Nia pun terharu dan menangis mendengar ucapan dari sang ayah mertua. Ia merasa seperti memiliki ayah lagi usai sang ayah kandung meninggal dunia. Nia menyebut Aburizal Bakrie kini menjadi satu-satunya ayahnya di dunia selepas sang ayah kandung berpulang.

Photo-INFO

YouTube


”Aku tadi seneng banget karena dari tadi malam deg-degan karena papa belum lihat, jadinya seperti ini, papa suka apa nggak, cuman tadi dia tiba-tiba dipanggil, jadi pengen nangis, dipanggil ‘Nia ini bagus sekali, terima kasih’,” kata Nia dalam vlog terbarunya.

”Terus udah gitu, pagi-pagi tadi yang bikin nangis juga, bikin nangis, karena gue emang kalau masalah orang tua cepet nangisnya. Jadi aku lagi datengin ‘Papa, happy Anniversary ya papa’ terus udah gitu, udah pakai baju ini, ‘wah anak papa, anak papa cantik sekali’ aduh aku tuh kayak emang papaku sekarang di dunia ini kan tinggal satu, dia doang. Jadi seneng banget karena bisa dikasih kesempatan buat menyenangkan mereka,” cerita Nia sambil berkaca-kaca.

Nia lantas memberikan pesan bijak untuk semua orang. Ia mengingatkan semua orang untuk berbakti pada orangtua selagi mereka masih ada di dunia.

“Buat temen-temen yang orangtuanya masih ada, please guys, kamu gak tahu gimana rasanya kalau misalkan orang tua kalian masih ada senengin, jangan kebanyakan sama temen-temen, senengin orangtua kalian karena nanti pas mereka udah pergi, kayak aku punya papa aku udah pergi, gak ada lagi kesempatan untuk itu,” pesan Nia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait