Penampilan Berisi Lee Jang Woo Buat Member 'I Live Alone' Syok
Instagram/hunus_ent
TV

Meski berat badannya bertambah signifikan, Lee Jang Woo tampak bahagia dan puas. Sang aktor juga tampak santai menanggapi rasa kaget para member 'I Live Alone'.

WowKeren - Lee Jang Woo menjadi bintang tamu di episode terbaru "I Live Alone" yang disiarkan pada Jumat (26/1). Di episode itu, penampilan berisi aktor kelahiran tahun 1986 itu membuat para member yang berada di studio berekspresi syok.

Jang Woo muncul dengan memakai jaket padding berwarna hijau yang rupanya sudah ia kenakan sejak usia 20 tahunan. Akan tetapi, aktor drama "Graceful Family" itu terlihat mengalami penambahan berat badan yang cukup banyak.

Jun Hyun Moo yang berada di studio terlihat berkomentar, "Bisakah kamu membuka ritsleting jaketnya?" Sedangkan, Code Kunst ikut mengatakan, "Sepertinya ada yang meregangkan jaket dari samping. Tidak ada kerutan di jaket."

Meski berat badannya bertambah signifikan, Jang Woo tampak bahagia dan puas. Sang aktor juga terlihat santai menanggapi rasa kaget para member "I Live Alone" terkait penampilannya yang semakin berisi tersebut.


Penampilan Berisi Lee Jang Woo Buat Member \'I Live Alone\' Syok

Source: YouTube

Cuplikan episode terbaru "I Live Alone" yang memperlihatkan perubahan penampilan Jang Woo ini juga menuai banyak komentar dari netizen. "Aku sangat benci orang mengolok-olok penampilanku dan aku bahkan tidak tertawa, tapi hari ini aku tertawa terbahak-bahak. Aku tahu Jang Woo memang hebat[sic!]," tulis seorang netizen.

"Tidak peduli seberapa banyak kamu menggodanya, dia hanya tertawa dan membuat orang merasa nyaman, membuat kami tertawa bersama. Aku sangat menyukai Jang Woo.[sic!]," tambah yang lain. "Jang Woo keren sekali[sic!]," sahut netizen lainnya.

Di sisi lain, Jang Woo sepanjang tahun 2023 lalu cukup aktif di variety show. Sang aktor bahkan meraih dua penghargaan di MBC Entertainment Awards 2023 yakni Top Excellence Award (Variety Shows) dan Best Teamwork Award.

Sementara itu, Jang Woo juga menjadi salah satu pemain utama di drama "The Heavenly Idol" yang dirilis di tvN pada Februari 2023 lalu. Sang aktor hingga kini belum mengumumkan proyek akting baru yang akan ia bintangi. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru