Lee Jang Woo Tampilkan Sisi Koki Sejati Saat Buka Restoran Baru
Instagram/leejangwoo4
Selebriti

Lee Jang Woo menerapkan cara yang sungguh niat untuk menghasilkan sup soondae untuk dijual. Kekasih Jo Hye Won itu membuka restoran sup soondae setelah beberapa waktu lalu berjualan udon.

WowKeren - Lee Jang Woo menampilkan sisi koki sejati restoran sup soondae. Setelah membuka restoran udon, kini kekasih Jo Hye Won tersebut menjual sup soondae yang dibuat dengan sungguh-sungguh.

Belum lama ini, Jang Woo muncul di saluran milik YouTuber Tzuyang yang datang untuk me-review masakan sang aktor. Kepada Tzuyang, Jang Woo menjelaskan bahwa dirinya memasak kaldu selama 16 jam dan sampai tidak bisa tidur karenanya. Semua itu dilakukan agar Jang Woo mendapatkan tekstur kaldu yang diinginkan.

“Kamu akan merasakan tekstur yang lengket. Lapisan tipis ini baru bisa terbentuk setelah direbus setidaknya selama 16 jam!” ungkap Jang Woo. “Itu sebabnya aku tidak bisa tidur tadi malam. Aku berada di depan panci besar itu, melamun, lalu mengaduk sesekali.”

Dengan hasil demikian, Jang Woo bertekad untuk membuat kaldu dengan cara demikian, menunjukkan sisi koki sejati yang hanya menginginkan hasil masakan terbaik. Meskipun sulit, Jang Woo berharap siapa saja yang memakan supnya akan merasa hangat jika dibuat dengan cara yang dia terapkan.

“Jadi, 16 jam, dan aku akan selalu memasak kalduku dengan cara ini sampai aku mati!” kata Jang Woo.

“Kamu yakin? Tapi itu akan sangat sulit…,” gumam Tzuyang.

“Orang dengan tangan dan kaki dingin, akan terasa hangat saat mereka makan sup yang direbus lama seperti ini. Aku serius! Dokterku yang bilang begitu,” ujar Jang Woo.

Lee Jang Woo Tampilkan Sisi Koki Sejati Saat Buka Restoran Baru

Source: YouTube


Kemudian, Jang Woo menerima kritik soal soondae yang dia sajikan di dalam supnya. Ia mengaku jantungan begitu merasa masakannya akan dikritik.

“Aku ingin bilang sesuatu! Bolehkah aku mengatakannya?” tanya Tzuyang.

“Jantungku copot…,” sahut Jang Woo.

“Rasanya enak, tetapi sebenarnya… aku lebih suka soondae dengan darah babi,” aku Tzuyang.

Sebagai penjelasan, Jang Woo sengaja membuat soondae dengan mie agar semua orang bisa makan. Namun, ia memastikan bahwa soondae buatannya tetap kaya cita rasa kendati tidak dibuat menggunakan darah babi.

Selama menemani Tzuyang makan, Jang Woo juga berbicara beberapa hal. Ia mengaku bersyukur karena punya keinginan untuk terus membuat sesuatu yang enak, alih-alih memiliki nafsu soal hal-hal duniawi.

“Aku diberkati dengan tidak menginginkan mobil bagus atau apa pun, atau bahkan pakaian bagus! Aku sangat menyukai makanan! Apa yang kubuat dan apa yang aku sajikan,” terang Jang Woo.

Sementara itu, Jang Woo memulai kariernya di indusrri sejak 2003. Ia pernah membintangi berbagai drama seperti “Glory Jane”, “My Only One”, dan “Homemade Love Story”. Aktor kelahiran 1986 itu sempat menjadi pasangan virtual Ham Eunjung T-Ara di “We Got Married” pada 2011 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru