*/
 
 
Choi Sooyoung SNSD Sempat Dibuat Ketakutan Saat Transaksi Barang Bekas
Instagram/sooyoungchoi
Selebriti

Choi Sooyoung SNSD mempunyai kebiasaan menjual kembali pakaian yang tidak dipakai lagi melalui sebuah aplikasi jual beli barang bekas. Rupanya kekasih Jung Kyung Ho itu pernah mengalami kejadian seram saat transaksi.

WowKeren - Choi Sooyoung SNSD (Girls' Generation) pernah dibuat ketakutan saat melakukan transaksi barang bekas. Namun ternyata, kekasih Jung Kyung Ho itu menjadi korban prank yang dilakukan orang terdekatnya.

Pada 27 Desember, Sooyoung dan Song Jae Rim menjadi tamu program KBS “Problem Child House”. Dalam program itu, Sooyoung menceritakan kebiasaannya melakukan transaksi barang bekas. Penyanyi sekaligus aktris itu sering kali menjual pakaian yang tidak digunakan lagi di sebuah aplikasi jual-beli barang bekas.

“Aku menjual pakaian yang tidak kupakai lagi. Aku kadang-kadang keluar dan bertransaksi secara vritual,” kata Sooyoung.

Saat diduga Sooyoung mudah dikenali saat menjual barang bekas, perempuan kelahiran 1990 itu menceritakan kisah menyeramkan. Suatu kali, ia dibuat takut oleh seseorang yang mengetahui bahwa transaksi itu atas namanya.

“Aku tidak tahu,” aku Sooyoung. “Aku tidak tahu siapa pun yang pernah memposting foto. Mereka datang kepadaku lewat chat dan memanggil, ‘Sooyoung’. Itu membuatku merinding dan sangat menakutkan.”


Choi Sooyoung SNSD Sempat Dibuat Ketakutan Saat Transaksi Barang Bekas

Source: KBS

Adapun alasan Sooyoung takut karena chat yang digunakan bersifat anonim. Dengan namanya disebutkan oleh lawan bicaranya, Sooyoung sangat ketakutan dan penasaran dari mana mereka tahu.

“Dia tinggal di depan rumah. Aku sedang berpikir tentang apa yang harus dipakai, tetapi saat aku memutuskan pergi ke luar, aku mendapatkan teks yang mengatakan, ‘Sooyoung-ah’,” kenang Sooyoung.

Usut punya usut, Sooyoung belakangan tahu bahwa seseorang yang bertransaksi dengannya adalah teman kakaknya, Choi Soo Jin. Sooyoung ternyata menjadi korban prank kakak perempuan dan aktris lawan main sang kakak di musikal.

“Dia adalah aktris yang main di musikal bersama kakakku, dan aku tahu dia. Dia dan kakaku berbicara tentang transaksi barang bekas saat makan siang. Kakakku dengar bahwa itu tempat di mana aku selalu bertransaksi dan berkata, ‘Apa yang kamu beli?’ ternyata itu milikku,” papar Sooyoung.

Sementara itu, Sooyoung sedang disibukkan dengan panggung musikal “Wife”. Pertunjukan debutnya ini digelar mulai 26 Desember 2023 sampai dengan 8 Februari 2024.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru