VCHA Ungkap Rasanya Bakal Jadi Pembuka Konser TWICE setelah Dikritik 'Aji Mumpung'
X/Official_VCHA
Musik

VCHA tak menyangka akan dipercaya menjadi tamu spesial di konser TWICE yang masih satu agensi dengan mereka. Gara-gara ini, Camila cs sempat mendapat banyak protes dari Knetz.

WowKeren - VCHA sempat menuai kritik tajam lantaran didapuk menjadi tamu spesial di konser TWICE yang bertajuk "Ready To Be" Once More pada 16 Maret mendatang. Camila cs disebut "aji mumpung" atau memanfaatkan kepopuleran TWICE, mengingat mereka berada di satu agensi.

Saat tampil di kanal YouTube 102.7KIISFM, VCHA akhirnya mengungkap reaksi bahagia mereka saat dipercaya menjadi tamu spesial yang akan tampil sebagai pembuka di konser TWICE di Las Vegas, Brasil, dan Meksiko. KG mewakili member yang lain mengaku tak percaya dengan kepercayaan luar biasa yang telah diberikan agensi kepada mereka.

"Aku pikir kami sangat bersemangat. Maksudku ini adalah kesempatan luar biasa yang tidak kami duga," ujar KG dalam video yang tayang pada Senin (29/1).

Oleh karenanya, KG merasa bahwa ia dan member VCHA yang lain akan memberikan penampilan menakjubkan. Ia akan memberikan penampilan yang luar biasa, sehingga para penonton hanya akan menikmati penampilan mereka dan bersenang-senang.


"Kami benar-benar akan berusaha memberikan yang terbaik dan hanya ingin bersenang-senang, semoga penonton dapat menikmatinya. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih dan staf, serta semua orang yang telah membiarkan hal ini terjadi," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, para member VCHA juga sempat ditanya soal pertemuan mereka TWICE. Apakah mereka pernah bertemu dengan TWICE sebelum bergabung dengan JYP?

Kendall berujar bahwa ia pernah bertemu dengan TWICE. Lebih tepatnya ia pernah menonton member TWICE yang dulu pernah menggelar konser di tempat asalnya, yakni Texas, Amerika Serikat. Dari pertemuan inilah, Kendall jadi terinspirasi ingin menjadi idol layaknya Jihyo cs.

"Mereka bukan yang pertama, tapi mereka adalah salah satu grup K-Pop yang pernah datang ke daerahku dan aku bertemu mereka beberapa tahun yang lalu. Itu adalah pengalaman yang luar biasa. Sejak saat itu, impianku untuk melakukan apa yang mereka lakukan," tuturnya lagi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait