*/
 
 
Teuku Ryan Pamer Foto Uwu Moana usai Ria Ricis Sindir Sosok Orang Jahat
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Teuku Ryan memilih bungkam di tengah beragam rumor miring pasca digugat cerai Ria Ricis. Alih-alih marah atau curhat sedih, Ryan justru memilih bersikap tegar dan fokus membagikan momen uwu sang putri, Moana.

WowKeren - Teuku Ryan (II) hingga kini bersikap tegar menghadapi masalah rumah tangganya dengan Ria Ricis. Ia sama sekali tak mengumbar aib saat sang istri, Ria Ricis, justru melontarkan sindiran tentang sosok orang jahat.

Pamer aura positif, Ryan justru membagikan foto uwu sang putri, Moana. Buah hati Ryan dan Ricis itu tampak tertawa polos. Ia juga pamer ekspresi bahagia bak ingin menghibur ayah ibunya.

Instagram

Teuku Ryan Pamer Foto Uwu Moana

Sementara itu, Ryan juga memilih bungkam kala ia diterpa rumor tak memberi nafkah pada Ricis ketika keduanya masih menikah. Adapun rumor itu terkuak di sebuah tayangan acara gosip. Diungkap narator, Ryan sempat diduga lebih memprioritaskan untuk menafkahi keluarga ketimbang Ricis.

Sama seperti Ryan, Ricis juga agaknya tetap bungkam soal alasan dirinya menggugat cerai. Yang pasti, Ricis sempat mengunggah sindiran pada Kemal Palevi yang sebelumnya mengunggah kicauan tentang masalah rumah tangga dengan Ryan.


Instagram

Ria Ricis Sentil Kemal Palevi Jahat

"Vlog perceraian Ria Ricis part 1 udah tayang belum?" tanya Kemal. "Orang kok jahat-jahat banget,padahal kenal di IG Follow-Followan," ujar Ricis menyentil Kemal via akun TikTok. Tak lama, Ricis juga membalas candaan Kemal itu lewat pesan menohok di akun X miliknya. "Kalau hidup kalian bahagia, alhamdulillah. Semoga ini tidak terjadi di kalian aamiin. Makasi kemal. Bahagia selalu," harap Ricis.

Sementara itu, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, sempat mengungkap jika Ricis sempat berselisih paham dengan Ryan sebelum menggugat cerai. Karena itulah, Ricis memilih bercerai dari Ryan.

"Gugatan diajukan ada alasannya," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. "Nggak sejalan antara penggugat dan tergugat. Nggak sama-sama. Yang jelas ada perselisihan, berselisihnya ada waktunya gitu. Nggak terus menerus, capeklah. Ada perselisihan sehingga penggugat mau gugatan dikabulkan."

Terkait masalah tersebut, psikolog Rose Mini juga sempat memberikan masukan. Menurut Rose Mini, Ricis disarankan tak bersikap agresif ketika membicarakan masalahnya dengan Ryan.

"Sebaiknya kalau ada masalah tidak masuk ke media sosial, nyindir (di media sosial) itu tidak tepat kepada siapa yang dituju. Dan itu berdampaknya belum tentu positif," kata Rose Mini. "Cari cara untuk memperbaikinya. Tidak agresif pada saat pembicaraannya. Kalau agresif itu bisa melukai orang yang bersangkutan. Bisa dari cara bicaranya, ekspresinya, marah-marah. Tapi kalau asertif mengutarakan apa yang ada di pikirannya tapi tidak menyakiti orang yang bersangkutan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait