Hui Pentagon Akhirnya Klarifikasi soal Pertengkaran Legendaris dengan Mark Tuan GOT7
Instagram/huitag_me/marktuan
Selebriti

Hui Pentagon dan Mark Tuan GOT7 pernah terlibat pertengkaran di hari-hari pra debut mereka. Untuk pertama kalinya Hui membahas tentang pertengkaran legendaris yang melibatkan Jay B, Youngjae B.A.P, hingga Young K Day6 itu.

WowKeren - Hui Pentagon perdana memberikan klarifikasi soal pertengkarannya dengan Mark Tuan GOT7 yang legendaris. Kedua idol itu sempat terlibat keributan yang menyeret banyak nama seperti Youngjae B.A.P hingga Young K DAY6.

Baru-baru ini, Hui membahas pertengkarannya dengan Mark untuk pertama kalinya. Sudut pandang Hui ini berhasil dikorek oleh Youngjae GOT7 di siaran radio MBC F4U “Youngjae’s Best Friend”.

Saat masih jadi trainee JYP Entertainment, Hui berada di satu tim dengan Jay B (JB) dan Youngjae B.A.P. Menurut Hui, ruangan latihan mereka saat itu terlalu kecil untuk dua tim.

“Apakah ini pertama kalinya aku membicarakannya? Saya tidak tahu… tapi kami sedang mempersiapkan evaluasi. Aku berada di tim yang sama dengan orang-orang seperti Youngjae, Jaebeommie…,” buka Hui.

Dengan ingatan samar-samar, Hui mengungkap bahwa pertengkaran itu terjadi karena ruangan latihan mereka terlalu kecil. Berdasar ucapan Hui, karena ukuran ruangan maka latihan mereka terhambat dan jadi tidak nyaman. Dari sana lah, pertengkaran mereka tersulut.

“Aku tidak ingat jelas! Tapi ruang latihan bawah tanah terlalu kecil untuk dimasuki dua tim bersama-sama,” lanjutnya. “Ya, dan karena itulah kami… kau tahu.”

Kala itu, Hui dan Mark berdebat tentang siapa yang akan menggunakan ruang latihan. Karena kendala bahasa, Young K menjadi mediator dan menerjemahkan ucapan satu sama lain.

“Seperti, kami akan latihan… dan bagaimana aku harus menjelaskannya? Agar bisa menggunakan ruangan itu, suasana jadi kompetitif. Itu kecil banget, kami pun jadi sangat sensitif soal hal terkecil, tahu kan? Kecil banget…,” papar Hui.

“Tolong beritahu kami secara detail! Apa yang sudah terjadi. Itu bukannya sesuatu yang buruk,” ujar Youngjae.


“Baiklah, itu aja. Itu soal ruangan! Akhirnya, kami semua terlibat perkelahian kecil dan uh….” imbuh Hui.

Mendenger penjelasan Hui yang terpatah-patah, Youngjae semakin getol mengumpulkan informasi. Youngjae pun mendesak Hui untuk menjelaskan kelanjutan perkelahian Hui dan Mark.

“Semakin banyak kamu ‘uhmmm’, semakin aku pengin dengar!” sahut Youngjae.

“Sekarang, semua orang sudah debut di tim berbeda. Jadi sepertinya member dari grup berbeda terlibat dalam pertengkaran ini. Tapi ya, pada akhirnya, kami berhasil menyelesaikannya dan mendapat akhir bahagia,” ungkap Hui.

“Oh, oke. Jadi, pada akhirnya, kamu semua sudah tahu cara berbagi ruangan?” tanya Youngjae.

“Ya, kira-kira seperti itu,” jawab Hui.

“Saat kamu bilang, ‘sesuatu seperti itu’, itu membuatku berpikir ‘apakah ada yang lebih dari itu?’” desak Youngjae.

Meskipun mengakui masih ada kelanjutannya, Hui berpikir akan mengungkap lain kali dengan berkata, “Baiklah, mungkin masih ada lagi… mungkin nanti, aku bisa….”

“Astaga, ini membuatku gila!” seru Youngjae.

Sementara itu, Hui pada akhirnya debut bersama Pentagon di agensi CUBE Entertainment. Ia juga pernah tergabung dalam trio Triple H bersama dengan HyunA dan E'DAWN sebelum keduanya pindah agensi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel