Heo Gayoon eks 4Minute Pancarkan Vibe yang Bikin Iri selama Tinggal di Bali
Instagram/gayoon_heo
Selebriti

Heo Gayoon eks 4Minute menjadi sorotan usai pindah ke Bali. Vibe yang terpancar dari foto-foto mantan rekan segrup Hyuna itu selama di Bali membuat netizen Korea iri.

WowKeren - Heo Gayoon eks member 4Minute tengah menikmati kehidupannya yang jauh dari industri hiburan di Bali, Indonesia. Mantan rekan segrup HyunA itu pun ramai dibicarakan karena memancarkan vibe sehat dan bahagia.

Pada Kamis (1/2), pembahasan tentang Gayoon tinggal di Bali muncul dalam sebuah postingan forum online The Qoo. Postingan itu memperlihatkan foto-foto yang diambil dari Instagram Gayoon selama berada di Indonesia.

Heo Gayoon eks 4Minute Pancarkan Vibe yang Bikin Iri selama Tinggal di Bali

Source: Instagram

Berdasarkan foto-foto itu, Gayoon telah melebur dengan nuansa lokal Bali. Bukan hanya saat menikmati indahnya pantai dan alam tropis Bali, Gayoon juga makan di warung lokal sambil ditemani anjing setempat.

Di sana, Gayoon melakukan berbagai kegiatan seperti berselancar, bermain skateboard di antara tebing kapur, menjelajah alam, dan menikmati senja di tepi pantai. Dalam salah satu fotonya, Gayoon tampak bersama Jiyoon, yang dulunya juga member 4Minute.


Heo Gayoon eks 4Minute Pancarkan Vibe yang Bikin Iri selama Tinggal di Bali

Source: Instagram

Melihat foto-foto Gayoon, netizen auto iri. Meskipun demikian, mereka memuji kecantikan yang terpancar dari sosok Gayoon. Menurut netizen, Gayoon kini tampak lebih cantik, sehat, dan bahkan dianggap lebih muda daripada usianya.

"Aku iri. Dia terlihat sangat bahagia,," kata salah satu netizen. "Aku juga ingin tinggal di Bali," sahut netizen lain. "Kecantikannya berasal dari kebahagiaan sejati," imbuh yang lain.

"Dia terlihat sangat bahagia dan sehat," komentar seorang netizen. "Dia terlihat sangat bahagia di foto-foto itu. Aku juga ingin pergi ke Bali," sambung netizen yang lain. "Dia seorang 90-liner tapi dia benar-benar baby face," ujar lainnya.

Sementara itu, Gayoon memulai kariernya sebagai vokalis 4Minute pada 2009. Sejak sebelum debut, Gayoon mendapatkan pengakuan soal kemampuan vokalnya. Ia pernah menempati posisi runner up untuk kontes SM Best Singer Contest ke-9 pada tahun 2005 lalu.

Setelah menjalani karier sebagai idol, Gayoon harus berpisah dengan 4Minute sejak kontraknya berakhir pada Juni 2016. Sejak 4Minute disband, Gayoon aktif sebagai aktris dan film terbarunya adalah “Singer Song” pada 2022 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel