Bocoran Song Kang, Go Min Si dan Lee Do Hyun 1 Frame di 'Sweet Home 3' Disambut Heboh
Instagram/namooactors/gominsi/ldh_sky
TV

Salah satu momen yang langsung disambut heboh warganet adalah ketika Cha Hyun Su (Song Kang), Lee Eun Yu (Go Min Si) dan Lee Eun Hyeok (Lee Do Hyun) yang berada dalam 1 frame.

WowKeren - "Sweet Home 3" telah dipastikan akan tayang pada musim panas 2024 ini. Jelang tayang, tim produksi drama Netflix ini sudah merilis bocoran momen yang memperlihatkan interaksi antara Cha Hyun Su (Song Kang), Lee Eun Yu (Go Min Si) dan Lee Eun Hyeok (Lee Do Hyun).

Salah satu momen yang langsung disambut heboh warganet adalah ketika Hyun Su, Eun Yu dan Eun Hyeok yang berada dalam 1 frame. Pasalnya, momen itu seolah menunjukkan bahwa ketiga karakter ini akan bekerja sama menghadapi lawan mereka.

"Woahhhh asik betull go minsi, punya bang cakep mas pacarnya juga ga kalah cakep. TIDAK SABARRRR[sic!]," tulis seorang warganet. "HAHHHHH MEREKA JADINY SE GENG LG KAHHHH, Bersama hyunsu eunhyuk eunyu bantai org jahat[sic!]," tambah yang lain.

"Plis mereka setim kaaan. soalnya ad yg pernah bilang kl tar eunhyuk sm hyunsu gelud[sic!]," sahut warganet lainnya. "Mereka rival atau setim jadinya? Plsss ga mau mereka gelut as rival[sic!]," imbuh lainnya. "GW BERHARAP BGT INI BENERANNNNNN[sic!]," lanjut warganet lain.


Bocoran Song Kang, Go Min Si dan Lee Do Hyun 1 Frame di \'Sweet Home 3\' Disambut Heboh

Source: Naver

Di sisi lain, "Sweet Home 2" baru saja dirilis pada awal Desember 2022 lalu. Di season 2 itu, Eun Yu mencoba untuk bertahan hidup sembari mencari keberadaan Eun Hyeok. Eun Yu akhirnya bertemu dengan Hyun Su, yang diam-diam ternyata selalu menjaganya.

Di akhir season 2, Eun Yu menyadari bahwa tubuh Hyun Su kini telah diambil alih oleh monster dalam tubuhnya. Eun Yu sempat meminta monster itu untuk pergi dari tubuh Hyun Su. Namun, monster itu mengatakan Hyun Su akan kesakitan kalau dirinya pergi.

Adegan akhir di "Sweet Home 2" juga memperlihatkan momen ketika Eun Hyeok keluar dari cangkang monster. Kakak kandung Eun Yu itu kemungkinan telah menjadi monster. Namun, belum diketahui apakah Eun Hyeok nantinya tetap baik, atau kini menjadi ada di pihak monster.

Sementara itu, Min Si kemungkinan akan berpromosi "Sweet Home 3" tanpa Song Kang dan Do Hyun. Pasalnya, kedua aktor itu kemungkinan akan disibukkan dengan wajib militer. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru