TWICE Bikin Lauv Jingkrak-Jingkrak setelah Ajak Kolab Bawakan 'I Got You'
X/TWICE
Musik

TWICE memilih Lauv sebagai teman kolab untuk membawakan single pra-rilis mereka yang berjudul 'I Got You'. Perpaduan suara para member TWICE dengan Lauv membuat fans melongo.

WowKeren - TWICE baru-baru ini merilis video musik single pra-rilis untuk album terbaru mereka yang berjudul "I Got You". Sejak dirilis, lagu yang menceritakan hubungan erat antara kesembilan member TWICE ini mendapat sambutan hangat dari fans.

Jihyo cs juga telah membawakan lagu ini secara langsung di konser "Ready To Be" di Meksiko pada tanggal 2-3 Februari. Tak heran jika lagu ini semakin dikenal banyak orang. Untuk membuat lagu ini semakin mendunia, TWICE pun membuat gebrakan dengan mengajak penyanyi Lauv untuk kolaborasi.

Ajakan kolaborasi ini membuat Lauv begitu excited. Melalui unggahan di akun X (sebelumnya Twitter) pribadinya, penyanyi yang juga pernah kolab dengan BTS ini mengaku merasa terhormat.

"AKU DIBERKATI! TWICE memintaku untuk berkolaborasi dalam lagu baru mereka ‘I GOT YOU’ jadi, tentu saja, AKU MELAKUKANNYA!!!" tulis Lauv sebagai keterangan unggahannya, Minggu (4/2).

Dalam video, Lauv tampak melakukan rekaman untuk kolaborasinya dengan TWICE. Ia tampak jingkrak-jingkrak saking senangnya menyambut kolaborasi langka ini. Momen lucu Lauv yang terlihat begitu bersemangat ini membuat netizen ikut terhibur.


Sebelum lagu kolaborasinya dengan TWICE rilis pada hari ini, Senin (5/2), Lauv juga sempat meninggalkan komentar di salah satu unggahan Instagram resmi girl grup besutan JYP Entertainment itu. Penyanyi 29 tahun itu tampak tak sabar. "AHHH I CANT WAIT!!!!!!!" katanya.

TWICE Bikin Lauv Jingkrak-Jingkrak setelah Ajak Kolab Bawakan \'I Got You\'

Source: Instagram

Kini setelah kolaborasi itu dirilis, penggemar keduanya pun tampak kegirangan. Perpaduan suara antara TWICE dengan Lauv terdengar begitu sempurna dan menyatu. Bagi penggemar yang ingin menikmatinya, disarankan untuk mendownload terlebih dahulu atau mencoba mendengarkannya melalui aplikasi apple music.

Pujian demi pujian pun disampaikan untuk TWICE dan Lauv. Penggemar sangat menantikan kolaborasi langsung di atas panggung antara dua penyanyi besar itu.

Sementara itu, album terbaru TWICE sendiri yang bertajuk "With YOU-th" akan rilis pada tanggal 23 Februari mendatang. Para penggemar pun tak sabar ingin segera mendengar keseluruhan track album tersebut. Namun, mereka begitu yakin jika karya Jihyo cs tidak akan pernah mengecewakan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait