Musik

TWICE menyisipkan banyak adegan mengandung bawang dalam video musik 'I Got You' yang dirilis pada Jumat (2/2). MV lagu pra-rilis ini langsung menjadi perbincangan hangat fans di media sosial.

WowKeren - TWICE meluncurkan MV "I Got You" yang menjadi lagu pra-rilis untuk album terbaru mereka, "With YOU-th". Video musik ini diunggah ke kanal YouTube pada Jumat (2/2), dan langsung mendapat sambutan heboh dari para penggemar.

Video musik yang berdurasi 3 menit 52 detik itu menggambarkan hubungan erat antara para member TWICE. Detail-detail yang ditunjukkan dalam MV juga tak kalah mencuri perhatian. Sampai-sampai fans sukses dibuat menangis lantaran pesan haru yang ingin disampaikan dalam MV tersebut terasa benar-benar nyata.

Salah satu adegan pada MV yang menyita perhatian adalah ketika para member seolah disatukan dengan benang merah takdir. Jihyo cs tampak menggambarkan garis merah yang seolah menjadi representasi sebuah benang pada kelingking mereka masing-masing. Benang merah ini menjadi tanda bahwa sejauh apa pun para member terpisah, maka mereka akan kembali bersatu.

Detail MV \'I Got You\' TWICE Sukses Bikin Nangis

Source: YouTube

Adegan Momo dan Dahyun yang disatukan dengan tali merah pun menjadi salah satu bukti. Adegan mengharukan lainnya yang diulang oleh para member adalah melakukan skinship.


Dalam video musik, ditunjukkan beberapa interaksi antara dua member. Mulai dari Chaeyoung yang tidur dalam pelukan Mina, Jihyo dan Sana yang saling berpelukan di padang rumput, hingga Nayeon dan Jeongyeon yang bergenggaman tangan ketika tidur.

Interaksi hangat para member itu menyimpan makna yang mendalam. Mereka seolah saling dalam kondisi apa pun. Adegan ini juga menjadi gambaran bahwa mereka akan selalu mendukung satu sama lain, baik saat suka maupun duka.

Detail MV \'I Got You\' TWICE Sukses Bikin Nangis

Source: YouTube

TWICE mengambil latar laut dan sekitarnya untuk MV "I Got You". Jika video diawali dengan pemandangan cuaca buruk saat di laut, maka di akhir, Jihyo cs akhirnya bisa menikmati hembusan angin laut dan suasana tenang saat berada di atas kapal. Adegan ini seolah menggambarkan bahwa TWICE akan selalu bersama dan tak tergoyahkan di segala situasi apa pun.

"Aku terus menangis sejak i got you diputar," kata fans. "Melihat SaHyo berpelukan aku tidak berhenti menangis," ujar yang lain. "Aku benar-benar menangis," sambung lainnya seraya menambahkan emoticon sedih.

Sebagai informasi, TWICE sendiri akan segera merilis album terbaru mereka pada tanggal 23 Februari mendatang. Para penggemar pun tak sabar ingin segera mendengar keseluruhan track album "With YOU-th".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru