Ni-Ki ENHYPEN Lakukan Hal Kecil Tapi Berharga untuk Fans di Konser Filipina
Instagram/enhypen_niki
Musik

Ni-Ki menunjukkan sikap manisnya saat menggelar konser bersama member ENHYPEN lain di New Clark City, Filipina. Berkat aksinya itu, Ni-Ki seketika viral dan panen pujian dari fans.

WowKeren - Sejumlah fans agaknya belum bisa move on dari konser ENHYPEN bertajuk "FATE" di New Clark City, Filipina pada Sabtu (3/2). Mereka masih membagikan sisa-sisa momen yang tertinggal di konser tersebut.

Salah satunya yang mendadak viral di akun X (sebelumnya Twitter) adalah perihal aksi tak terduga Ni-Ki kepada fans. Salah seorang netter membagikan cuplikan video kala Ni-Ki tengah melindungi fans dari sorotan lampu yang begitu terang menyorot ke mata.

Dalam video, para member ENHYPEN tampak berdiri atas panggung untuk menyapa para penggemar. Ketika Jay sedang berbicara, Ni-Ki justru salah fokus kepada salah seorang penggemar yang sedari tadi berusaha menghalau sinar lampu yang menyorot ke wajahnya.

Ni-Ki yang sadar akan hal itu langsung bertindak. Ia langsung maju selangkah untuk menutupi sinar lampu tersebut, agar tidak mengganggu pandangan fans tersebut. Menariknya, Ni-Ki melakukan hal tersebut secara diam-diam dengan ekspresinya yang datar, seolah ia tidak ingin apabila aksinya disadari oleh siapa pun.


Ni-Ki ENHYPEN Lakukan Hal Kecil Tapi Berharga untuk Fans di Konser Filipina

Source: X

"Ni-ki melihat seorang engene (sebutan fans ENHYPEN) mengalami kesulitan selama con karena sorotan lampu sorot, jadi dia maju untuk menutupi sorotan dari wajah op," bunyi keterangan pada unggahan tersebut, Senin (5/2).

Berkat aksinya, Ni-Ki pun menuai pujian bertubi-tubi. Maknae di ENHYPEN ini disebut bak malaikat karena sikap manisnya kepada penggemar.

"Dia seorang malaikat. Itu selalu menjadi hal kecil baginya, dia sangat bijaksana dan perhatian. Dunia tidak pantas mendapatkannya tapi dia pasti pantas mendapatkan dunia! Aku mendukung orang yang tepat dan itu ni-ki," tutur penggemar. "Kalau ni-ki, dia akan selalu memikirkan engenes dulu. Dia tidak ragu-ragu melakukan sesuatu untuk para engenes terutama membantu dan meyakinkan mereka," imbuh lainnya.

"Itu sebabnya dia menjadi biasku karena aku tahu betapa baik dan penuh kasih sayangnya dia. Dialah alasan kenapa aku berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi orang baik kepada orang lain tanpa ragu," ujar fans. "Dia yang paling manis. Aku tidak mengerti bagaimana bisa beberapa orang tidak menyukainya," seloroh akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait