Eks Suami Tamara Tyasmara Spill Rekaman Suara Mengejutkan Sebelum Hadiri Autopsi Jenazah Anak
Instagram/anggerdimas
Selebriti

Angger Dimas, eks suami Tamara Tyasmara, sempat mengunggah suara sang putra bak mengisyaratkan rasa rindu. Unggahan Angger ini terkuak beberapa jam sebelum ia hadir di proses pembongkaran makam untuk autopsi sang putra.

WowKeren - Angger Dimas, eks suami Tamara Tyasmara, hingga kini masih berduka atas meninggalnya sang putra, Dante, yang baru berusia 6 tahun. Produser musik sekaligus DJ ini pun sempat mengunggah rekaman suara mengejutkan terkait mendiang putranya.

Rupanya, Angger mengisyaratkan rasa rindu hingga ia memutar rekaman suara Dante beberapa jam sebelum dilakukannya proses ekshumasi atau pembongkaran makam putranya untuk autopsi. Dalam rekaman itu, Dante memamerkan suara imut dan membahas soal kemampuannya bermain gitar.

Instagram

Angger Dimas Spill Rekaman Mengejutkan Terkait Dante

"Bapak, aku main gitarnya keren nggak?" demikian rekaman suara Dante buat sang ayah. "Kakak kamu lebih keren dari bapak. Kamu akan jadi pahlawan. #justicefordante."

YouTube

Angger Dimas Bertemu Tamara Tyasmara saat Proses Ekshumasi dan Autopsi Dante


Tak cuma itu, Angger juga sempat hadir di proses pembongkaran makam untuk autopsi jenazah Dante di TPU Jeruk Purut Jakarta pada 6 Februari. Angger tak banyak bicara dan sempat terlihat ngobrol bersama rombongan dan eks istrinya, Tamara. Selain itu, Angger juga menuliskan kutipan bijak setelah menghadiri proses autopsi tersebut. "May the truth and only the truth prevail," tulis Angger.

Instagram

Angger Dimas Unggah Pesan Bijak usai Hadiri Proses Ekshumasi dan Autopsi Dante

Sebelumnya, Tamara juga terciduk menangis kejer saat hadir di proses ekshumasi dan autopsi jenazah sang putra. Kehadiran Tamara ini bak menegaskan kalau ia juga berjuang demi menguak penyebab meninggalnya Dante.

Adapun sebelumnya, Tamara juga sudah membungkam nyinyiran haters lantaran ia open donasi saat penyebab meninggalnya Dante belum terungkap. Tamara menegaskan kalau ia juga berjuang buat Dante di tengah rumor sang pacar diduga terlibat dalam kasus tenggelamnya sang putra.

"Saya memohon doanya agar saya terus kuat dalam memperjuangkan kebenaran terkait meninggalnya anak saya. Saya tidak diam, saya terus berjuang & percayakan semuanya kepada Pihak yang berwajib, Polda Metro Jaya. Saya akan terus ikuti proses hukum yang sedang berjalan, dan saya yakin semua kebenaran akan terungkap (dan semua akan tahu apa yang sebenarnya terjadi)," tulis Tamara dalam postingan IG Story pada 5 Februari.

Di hari yang sama, Tamara juga muncul di Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi. Tamara pun menegaskan kalau ia tak pernah menolak permintaan autopsi jenazah Dante. Ia juga berjanji akan bersikap kooperatif.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait