Larissa Chou Perlihatkan Chat Adem Suami Usai Diduga Sindir Teuku Ryan
Instagram/larissachou/teukuryantr
Selebriti

Larissa Chou berbagi chat adem dari sang suami, Ikram Rosadi, di tengah dugaan menyindir suami Ria Ricis, Teuku Ryan. Larissa juga membahas soal komunikasi yang baik dalam pernikahan.

WowKeren - Larissa Chou belakangan ikut disorot di tengah prahara pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan (II) . Larissa diduga membela Ricis usai Ryan isyaratkan ingin speak up soal penyebab perceraian mereka. Larissa diduga meledek Ryan dengan sebutan “Mulut Banci”. Komentar Larissa itu sontak viral dan menjadi perbincangan hangat.

Ryan sendiri belum memberikan tanggapan soal dugaan dirinya disentil oleh Larissa. Larissa sendiri juga sempat menuai pro dan kontra dari netizen. Beberapa mendukung Larissa untuk membela Ricis, tetapi tak sedikit pula yang menyayangkan sikapnya tersebut.

Meski begitu, Larissa tak mau ambil pusing. Ia malah memperlihatkan kemesraan bersama sang suami, Ikram Rosadi. Larissa menunjukkan chat adem dan manis antaranya dengan Ikram.

Larissa juga menyinggung soal komunikasi yang baik dengan suami. Dalam pesan itu, Larissa tengah meminta izin untuk berkunjung ke rumah sahabat yang kini telah menjadi saudari iparnya, Nadya Mustika Rahayu.


Ijin. Mau mampir ke rumah Nadya boleh ga?” kata Larissa ke sang suami lewat chat WhatsApp. “Knp sayang, [sic!]” balas Ikram. “Helooo Aa.. Boleh kan? Kenapa ga langsung dibalas atuh, [sic!]” ujar Larissa lagi. “Iya sok sayang,” kata Ikram mengizinkan.

Photo-INFO

Instagram

Ini aku pas chat lagi otw jalan pulang di tol… walau aku tau pasti dikasih ijin, tanpa tetap harus ijin, baru deh berani. Komunikasi dari hal kecil itu tetap penting banget dalam rumah tangga @ikram_rsd,” tutur Larissa dalam Story Instagram pribadinya.

Selain itu, Larissa juga berbagi beberapa wejangan bijak ke Story Instagram pribadinya. Lewat kutipan bijak itu, Larissa seolah ingin membungkam komentar-komentar nyinyir haters yang mencibir sikapnya.

Reminder. Kamu tidak bisa memaksa orang lain untuk mengerti niat baikmu. Akan selalu ada saja orang yang menyalahartikan kebaikanmu and it’s totally ok. Bukan tanggung jawabmu untuk membuat mereka mengerti,” bunyi kutipan bijak yang dibagikan oleh Larissa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait