Larissa Chou Picu Pro Kontra usai Diduga Sindir Suami Ria Ricis 'Mulut Banci'
Instagram/larissachou/teukuryantr
Selebriti

Larissa Chou menuai reaksi dukungan sekaligus kritikan karena diduga ikut memberikan sindiran buat suami Ria Ricis, Teuku Ryan. Selebgram yang dikenal saleha itu santer dirumorkan melontarkan kritik setelah Ryan ingin speak-up soal Ricis.

WowKeren - Larissa Chou dikenal sebagai salah satu selebgram yang religius. Mantan istri Muhammad Alvin Faiz itu dipuji karena selalu bersikap lembut dan juga kerap membagikan nasihat bijak soal agama.

Namun, Larissa baru-baru ini menuai pro kontra usai diterpa rumor miring. Ia diduga memberikan sindiran buat suami Ria Ricis, Teuku Ryan (II), dengan kata-kata cukup pedas.

Instagram

Larissa Diduga Sindir Teuku Ryan 'Mulut Banci'

"Boleh nggak speak-up? Tapi dia ibunya Moana. Mohon doanya saja untuk yang terbaik," ujar Ryan. "Mulut Banci. Sudah digugat harusnya introspeksi," balas akun diduga Larissa.


Sontak dugaan Larissa berkata kasar itu viral dan memicu beragam reaksi dari netizen. Ada yang kaget sekaligus membela Larissa. Namun, ada pula yang menyindir Larissa karena seolah ikut campur dalam masalah rumah tangga Ricis dan Ryan.

"Bener larissa👏 udah parah soalnya, circle ngaji mah pada tau," ujar netter. "Aku dukung Larissa," kata netter. "Apa sih ikut2 an dia😂 ... 🔥 seneng amat sama suasana panas.. 😂 sosok ngartis," sindir netter lainnya. "Loh Kirain Larissa Chou orangnya alim islami apalagi sudah berhijab, eh cara ngomongnya masih kasar ternyata😂 Mgkn apa emang karakternya udah begitu😌 Sangat bertolak belakang sm penampilan," ujar yang lainnya.

Sejauh ini, Larissa belum buka suara atas kehebohan yang terjadi. Saat ini, Larissa masih fokus dengan kehamilannya sembari mengurus anak serta suaminya.

Sebelumnya, Ryan sempat kesal atas fitnah dirinya tak menyentuh Ricis. Ia lantas menyentil sosok kakak iparnya sekaligus suami Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio, yang diduga menjadi orang pertama yang membocorkan dugaan kesalahan fatal tersebut.

"Dari lahiran tidak disentuh? Jangan memfitnah baiknya," kata Ryan. "Allah maha tahu, Mas Rio juga paham agama. Mohon support yang baik-baik. Allah Maha Tahu, Seorang yang faham agama seperti ini memfitnah? Semoga Allah memberi hidayah kepadanya."

Setelah kehebohan itu, Oki memilih diam seribu bahasa. Ia cuma membagikan nasihat bijak soal tetap berpikir positif agar bisa mendapatkan solusi dari permasalahan yang dihadapi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait