Komika Musdalifah Basri Bongkar Sikap Mamah Dedeh, Istri Denny Sumargo Buat Heboh - Topik Pagi
Instagram/musdalifahbasri/mamahdedeh24/oliviasumarg
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Senin ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari komika Musdalifah Basri yang mendadak membongkar sikap Mamah Dedeh saat dirinya dipecat sebagai Co-Host. Kedua yang tak kalah menarik ada istri Denny Sumargo, Olivia Allan, yang membuat kehebohan di postingan terbaru sang suami.

Ketiga, datang dari Denise Chariesta yang mendapat kunjungan dari Lucinta Luna guna menjenguk sang putra, Jaden. Terakhir, ada adik Cha Eunwoo yang mendadak jadi sorotan usai kemunculannya viral.

1. Komika Musdalifah Basri Bongkar Sikap Mamah Dedeh Kala Ia Dipecat Jadi Co-Host

Photo-INFO

Instagram

Di balik ketenarannya, komika Musdalifah Basri ternyata juga pernah mengalami masalah finansial. Keadaan itu sempat membuat Musdalifah kalut. Apalagi, saat itu ia tengah menanti kelahiran anak pertama.

Masalah Musdalifah kian terasa berat lantaran ia dipecat dari salah satu program acara televisi swasta. Saat itu ia menjadi co-host mendampingi Mamah Dedeh. Pekerjaan Musdalifah sebagai co-host menjadi satu-satunya harapan. Sayangnya, tim produksi memutuskan untuk memberhentikannya.

Namun, usai sang anak lahir, Musdalifah justru merasa menemukan jalan keluar. Ia pun teringat lagi dengan sikap Mamah Dedeh setelah ia dipecat. "Alhamdulillah. Jadi memang awalnya rezeki anak sih ya, saya percayanya," ungkap Musdalifah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Sabtu (3/2).

"Mama Dedeh waktu itu sempat bilang, 'Musdalifah jangan khawatir rezeki anak pasti ada. Percaya Allah itu Maha Kaya'," lanjut Musdalifah. "Nyicil rumah, nyicil mobil, banyak cicilan. Waduh gimana nih? Panik banget, aduh."

2. Istri Denny Sumargo Bikin Heboh Kala Luapkan Protes Di Postingan Sang Suami

Photo-INFO

Instagram

Aktor sekaligus YouTuber kondang Denny Sumargo atau biasa disapa Densu dikenal sebagai salah satu publik figur yang memiliki kehidupan adem ayem dengan sang istri yakni Olivia Allan. Bahkan sejak menjadi konten kreator, Densu dan Olivia bak jadi idola baru bagi sebagian publik.


Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Densu pamer liburan ke Swiss bersama beberapa rekan artis. Tak disangka, pada unggahan foto-foto epik tersebut Olivia malah meluapkan protes ke Densu. Ia isyaratkan kesal sebab sang suami tak ajak serta dirinya untuk ikut berlibur ke Swiss. “Densu Gak Ngajak Istri ke Swiss! 😡😡😡 [sic!]” protes Olivia Allan disertai emoji marah.

Tentu saja komentar Olivia tersebut langsung menjadi heboh hingga sebagian netter ikut berikan tanggapan. Mereka malah menggebu jadi kompor agar Olivia terus mengamuk ke Densu, hanya saja diiringi candaan lantaran netter paham pasangan tersebut kerap memperlihatkan sisi humorisnya depan kamera.

3. Putra Denise Chariesta Bertingkah Tak Terduga Saat Kali Pertama Bertemu Lucinta Luna

Photo-INFO

Instagram

Hubungan antar rekan selebriti menjadi salah satu topik yang kerap diperbincangkan. Termasuk relasi selebgram sekaligus pengusaha fenomenal Denise Chariesta dengan beberapa artis ternama Tanah Air sejak ia memiliki anak.

Sebelumnya, Denise sempat membagikan beberapa momen saat akhirnya ia dijenguk oleh rekan artis usai melahirkan putra pertamanya, baby Jaden. Lepas Maia Estianty dan Dinar Candy, kini giliran Lucinta Luna sambangi kediaman Denise.

Dalam momen ini, Lucinta dan Denise saling lemparkan tawa. Lucinta bahkan nyeletuk siap menjadi bapak dari baby Jaden di tahun 2035 kala ia benar-benar taubat. Di tengah obrolan Denise dan Lucinta, baby Jaden bertingkah tak terduga.

Ia refleks menyentuh bagian dada Lucinta membuat Denise salfok dan ikut tertawa. “Gaes Ada Yang dateng hari ini @lucintaluna_manjalita mau jadi bapa Sambung @jadenbowenyap Tq onty Udah jenguk Jaden 🩷 [sic!],” tulis Denise Chariesta dalam keterangan video.

4. Adik Cha Eunwoo Dicibir Sengaja Viral Demi Debut Jadi Artis

Photo-INFO

Instagram

Adik laki-laki Cha Eunwoo ASTRO, Lee Dong Hwi, belakangan menjadi viral di media sosial. Namun, kemunculan adik Eunwoo rupanya justru menimbulkan kontroversi. Pada Sabtu (3/2) waktu setempat, Dong Hwi malah dituding sengaja viral sebagai trik marketing untuk mendebutkannya sebagai artis.

"Adik Cha Eunwoo pasti akan memulai debutnya di industri hiburan. Membuat serangkaian foto menjadi viral adalah bagian dari rencana promosi," ungkap OP dalam sebuah forum online. "Kalian semua, pikirkanlah. Lee Do Hwi telah dikenal karena visual tampannya. Foto-fotonya seharusnya sudah bocor sejak lama, tapi kenapa tiba-tiba muncul saat ini?"

Beberapa netizen pun ikut memberikan tanggapan. Mereka juga merasa curiga apalagi Eunwoo selama ini dikenal cukup tertutup dan sangat menjaga privasi keluarganya sendiri. Sedangkan, netizen lainnya memberikan pembelaan untuk adik Eunwoo. Mereka bahkan berharap agar mahasiswa Fudan University itu segera debut sebagai artis sama seperti sang kakak.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru