Adik Cha Eunwoo Dicibir Sengaja Viral Demi Debut Jadi Artis
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Kemunculan adik Cha Eunwoo rupanya justru menimbulkan kontroversi. Sang adik malah dituding sengaja viral sebagai trik marketing untuk mendebutkannya sebagai artis.

WowKeren - Adik laki-laki Cha Eunwoo ASTRO, Lee Dong Hwi, belakangan menjadi viral di media sosial. Namun, kemunculan adik Eunwoo rupanya justru menimbulkan kontroversi. Pada Sabtu (3/2) waktu setempat, Dong Hwi malah dituding sengaja viral sebagai trik marketing untuk mendebutkannya sebagai artis.

"Adik Cha Eunwoo pasti akan memulai debutnya di industri hiburan. Membuat serangkaian foto menjadi viral adalah bagian dari rencana promosi," ungkap OP dalam sebuah forum online. "Kalian semua, pikirkanlah. Lee Do Hwi telah dikenal karena visual tampannya. Foto-fotonya seharusnya sudah bocor sejak lama, tapi kenapa tiba-tiba muncul saat ini?"

Beberapa netizen pun ikut memberikan tanggapan. Mereka juga merasa curiga apalagi Eunwoo selama ini dikenal cukup tertutup dan sangat menjaga privasi keluarganya sendiri.


Sedangkan, netizen lainnya memberikan pembelaan untuk adik Eunwoo. Mereka bahkan berharap agar mahasiswa Fudan University itu segera debut sebagai artis sama seperti sang kakak.

"Menurutku ini bukan settingan," ungkap salah satu netizen. "Jika mereka benar-benar ingin mempromosikan Lee Dong Hwi, mereka akan memilih gambar yang lebih baik dan berkualitas lebih tinggi," sahut netizen lain membela.

"Trik apa? Ini awalnya adalah foto yang diambil oleh penggemar asing yang gil* dari akun pribadi Lee Dong Hwi dan diposting secara online," balas netizen lain. "Meskipun ini adalah settingan, aku tidak peduli. Aku hanya peduli tentang dia yang akan debut," timpal netizen berikutnya. "Dengan wajah seperti itu, Lee Dong Hwi masih bisa terkenal bahkan tanpa mengungkapkan bahwa dia adalah adik dari Cha Eunwoo," tambah netizen lainnya lagi.

Selain visual tampan sang adik, cara mendidik ibu Eunwoo belakangan turut disorot. Menurut kabar yang beredar, ibu Eunwoo merawat anak laki-lakinya dengan tidak memanjakan mereka dengan pujian.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait