Didikan Keras Ibu Cha Eunwoo ASTRO dan Adik Laki-Lakinya Jadi Topik Hangat
Instagram/fantagio_official
Selebriti

Beberapa waktu lalu, adik laki-laki Cha Eunwoo ASTRO menjadi topik perbincangan hangat. Setelah visual mereka diperbincangkan, cara ibu mereka mendidik anak-anak turut jadi sorotan.

WowKeren - Baru-baru ini, Cha Eunwoo ASTRO menjadi pembicaraan usai visual adiknya terungkap lewat sebuah foto yang beredar di forum. Kali ini, Eunwoo masih dihujani perhatian usai ibu mereka diduga mendidik dengan ketat.

Pada Selasa (30/1), postingan dengan judul “Ibu Cha Eunwoo” muncul di forum Korea Selatan Pann Nate. Postingan yang membahas pola didik ketat ibu Eunwoo sudah ditonton lebih dari 240.000 kali. Postingan itu dibuat untuk menanggapi foto adik Eunwoo yang viral karena visualnya yang luar biasa.

Dalam postingan itu, OP mengatakan, “Ibu yang melahirkan Cha Eunwoo dan adik aki-lakinya mengatakan bahwa dia tidak terlalu memuji mereka ketika mereka masih kecil karena dia takut terlalu banyak memuji visual mereka akan membuat mereka menjadi sombong.”

Selanjutnya, OP mengungkap bahwa ibu Eunwoo berbeda dengan kebanyakan ibu di Korea Selatan. Karenanya, banyak yang menduga bahwa Eunwoo tumbuh berbeda dari laki-laki Korea kebanyakan karena itu didikan ibunya.


“Sementara itu, ibu dari pria Korea lainnya yang 100 kali lebih buruk akan memuji mereka sepanjang waktu, menyebabkan para pria tersebut berpikir bahwa mereka sangat tampan. Akibatnya, ketika orang-orang ini besar dan ditolak, mereka menjadi marah dan melakukan kejahatan,” imbuh OP.

Sebagai tanggapan, netizen memuji cara ibu Eunwoo membesarkan anak-anaknya. Netizen Korea Selatan setuju bahwa sebaik-baiknya merawat anak laki-laki adalah dengan tidak memanjakan mereka dengan pujian.

"Cha Eunwoo dan adiknya bernilai lebih dari 1.000 pria Korea toxic (Hanam). Kita perlu melestarikan gen mereka," kata salah satu netizen. "Aku pikir pria Korea perlu dibesarkan secara ketat sejak usia muda untuk menurunkan harga diri mereka. Jika tidak, ketika mereka besar nanti dan ditolak, mereka tidak akan bisa mengendalikan amarahnya," sahut netizen lain.

"Aku cuma ingin tahu tentang orang tua Cha Eunwoo. Mereka melahirkan dua anak laki-laki yang mirip satu sama lain… bukankah mereka berdua terlihat seperti selebriti?" komentar seorang netizen.

"Pria Korea yang toxic membenci Cha Eun Woo, mengklaim bahwa mereka lebih menyukai pria jantan. Mereka mengatakan bahwa Jung Woo Sung dan Won Bin lebih baik, tetapi jika Jung Woo Sung dan Won Bin berusia 20-an, pria Korea toxic ini juga akan menggunakan alasan 'pria jantan' yang sama untuk melawan mereka," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait