Visual Adik Laki-Laki Cha Eunwoo ASTRO Mendadak Viral
Instagram/fantagio_official
Selebriti

Visual adik laki-laki Cha Eunwoo ASTRO terungkap lewat foto-foto yang tersebar di forum online. Disebut lebih ganteng dari Eunwoo, wajah adik laki-lakinya membuat netizen gempar.

WowKeren - Visual adik laki-laki Cha Eunwoo ASTRO mendadak viral usai fotonya beredar di forum online. Pernah disebut lebih ganteng dari Eunwoo, visual adik laki-lakinya membuat netizen penasaran bagaimana wajah orangtua mereka.

Pada Selasa (30/1), beredar foto adik laki-laki Eunwoo di forum online Pann Nate dan media sosial X (dulunya Twitter). Foto tersebut memperlihatkan seorang laki-laki sedang memegang ponselnya di ruang terbuka, sosoknya mirip dengan Eunwoo terutama pada bagian alis. Foto adik Eunwoo yang tersebar di X bahkan sudah ditonton lebih dari 2,1 juta kali hanya dalam hitungan jam setelah diposting.

Segera setelah foto adik Eunwoo tersebar, netizen pun menjadi gempar. Mereka mengomentari betapa mirip Eunwoo dan adik laki-lakinya. Selain itu, netizen kagum bahwa adik Eunwoo yang orang biasa dan tidak ada kewajiban menjaga penampilan seperti selebriti bisa tampak setampan itu. Meski demikian, fans berharap agar privasi Eunwoo dan keluarganya lebih terjaga.

"Dia adalah orang biasa yang tidak harus menjaga penampilan dirinya sendiri dan sekarang aku mengerti kenapa Cha Eunwoo mengatakan bahwa adik laki-lakinya lebih tampan darinya," kata salah satu netizen.


"Dia terlihat persis seperti Cha Eunwoo tapi tanpa kesan cantik," sahut netizen lain. "Benarkah? Dia terlihat seperti aktor Tiongkok yang tampan. Kalau begini terus, aku jadi penasaran dengan wajah orangtuanya," imbuh yang lain.

"Wah penasaran banget sama visual orang tuanya…alis dan hidungnya sama persis," komentar seorang netizen. "Tapi Cha Eunwoo tidak suka kalau orang-orang membagikan foto adik laki-lakinya.... tapi akhirnya aku juga melihatnya dan dia sangat tampan," ujar lainnya.

Sebelumnya di masa lalu, Rocky mantan rekan segrup di ASTRO pernah membahas setampan apa adik Eunwoo. Rocky sendiri seumuran dengan adik Eunwoo yang bernama Lee Dong Hwi dan terkejut saat mereka bertemu secara langsung.

Menariknya, deskripsi Rocky soal adik Eunwoo sesuai dengan pendapat netizen pada postingan yang menyebarkan foto Dong Hwi. Menurut Rocky, Dong Hwi sangat mirip dengan Eunwoo hanya saja lebih manly.

”Wajah adiknya bahkan lebih kecil dari Eunwoo Hyung. Kenyataan itu mengejutkanku untuk pertama kalinya, dan ketika aku melihat betapa cantiknya hidungnya, kenyataan kembali menghantamku. Selain itu, dia tinggi. Jika Eunwoo adalah tipe yang cantik dan gagah, maka adiknya cuma jantan. Mereka berdua sangat tampan,” terang Rocky.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait