Ustaz Solmed Balik Sentil Menohok Ditjen Pajak Pasca Kekayaannya Dipantau
Instagram/ustad_solmed
Selebriti

Ustaz Solmed balik beri sentilan menohok ke Ditjen Pajak usai gaya hidup mewahnya kena sorot. Ia tampak santuy meski konten sang istri, April Jasmine, dinotice oleh Ditjen Pajak.

WowKeren - Gaya hidup mewah Ustadz Solmed dan sang istri, April Jasmine belakangan menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air. Bahkan Ustaz Solmed baru saja membangun rumah mewah seharga Rp80 miliar. Tak lama setelah itu, istri Ustaz Solmed mendapat pantauan dari Ditjen Pajak.

Akun resmi Ditjen Pajak mendadak muncul di komentar postingan April. Saat itu, April tengah membagikan konten yang memperlihatkan gaya hidup mewahnya. Unggahan itu kemudian viral usai akun Ditjen Pajak mengaku tengah memantau orang kaya. “Memantau orang kaya,” seru Ditjen Pajak di postingan April beberapa waktu lalu.

Mendapati hal ini, Ustaz Solmed rupanya bereaksi santai. Ia malah mengaku senang usai mendapat sorotan Ditjen Pajak. Ia lantas balik memberikan sentilan menohok untuk pihak Ditjen Pajak.

”Bagus itu, justru saya senang sekali, ketika Ditjen Pajak itu meng-add, dan saya add lagi Ditjen Pajaknya. Saya ingin menyampaikan bahwa setiap kita yang tinggal di Indonesia memang punya kewajiban untuk membayar pajak, bukan hanya orang kaya. Jadi Ditjen bilang ‘lagi mantau orang kaya’ itu sebetulnya keliru. Karena yang wajib bayar pajak tuh bukan hanya orang kaya, yang punya NPWP, tinggal di Indonesia, bahkan kalau belum punya harus didaftarkan, kalau nanti sudah ada ambang batas kewajiban pajak, dia mesti bayar pajak,” kata Ustaz Solmed di acara “Brownis” Trans TV.


”Karena Indonesia negeri ini dibangun dari pajak dan dengan pajak yang bagus itu, jalan tol, kemudian infrastruktur, bahkan fakir miskin, mereka yang telantar bisa dipelihara oleh negara dan kita ikut andil membantu saudara-saudara kita dengan membayar pajak,” paparnya.

Menurut Ustaz Solmed, orang yang wajib membayar pajak tak hanya berasal dari orang kaya saja. Ustaz Solmed menyebut Ditjen Pajak keliru jika hanya memantaunya. Ustaz Solmed menyebut membayar pajak adalah kewajiban setiap warga negara.

”Kan ada SPT tahunan untuk dilaporkan, diinformasikan, nah itu itu kewajiban setiap warga negara gitu loh, bukan cuman orang kaya, terlalu sedikit nanti pendapatan negara kalau hanya dari orang kaya,” terang Ustaz Solmed lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait