Ustaz Solmed Pamer Mobil Mentereng di Tengah Serangan Haters
Instagram/ustad_solmed
Selebriti

Ustaz Solmed kembali menjadi perbincangan usai namanya ramai digunjing gara-gara flexing rumah mewah harga miliaran. Sadar dirinya terus diserang haters, kini Ustaz Solmed pun tunjukkan sikap berkelas seraya pamer mobil mentereng.

WowKeren - Nama Ustadz Solmed (Ustaz Solmed) beberapa waktu belakangan ini santer menjadi perbincangan publik. Hal itu bermula usai dirinya dan sang istri yakni April Jasmine flexing rumah mewah dengan harga miliaran rupiah.

Ustaz Solmed yang menyandang sebagai sosok pemuka agama pun langsung dikait-kaitkan dengan hukum memamerkan kekayaan di dalam Islam. Namun, ia terlihat begitu santai sekalipun banyak diserang haters.

Bahkan baru-baru ini, ia malah kembali pamerkan mobil mentereng seraya iming-iming ke haters. Hanya saja bukan sekedar iming-iming semata, Ustaz Solmed justru menawarkan ke mereka miliki mobil yang digadang-gadang mencapai miliaran itu dengan ikuti bisnisnya.

Nih, mau gak ? dengan ikut Bisnis @sin_indonesia_official kamu bisa Beli mobil ini, apalagi yg dibawah mobil ini, sangat bisa [sic!],” tulis Ustaz Solmed dalam keterangan foto.

Photo-INFO

Instagram


Tak cukup sampai di situ, pada unggahan sebelumnya Ustaz Solmed sempat pula isyaratkan sindiran ke haters. Lagi-lagi, isyarat sindiran itu ia balut dengan ajakan untuk berbisnis dengannya agar bisa memiliki kekayaan layaknya dirinya.

Seberat itukah beban hidupmu ? 😜 Sampai harus marah marah gak jelas di kolom komentar ig orang ? 😆😆😆 yaudah biar kamu ikut bahagia , mari kita Bisnis bersama @sin_indonesia_official [sic!],” ungkap Ustaz Solmed.

Photo-INFO

Instagram

Namun ia tak memaksa pula agar haters mengikuti bisnisnya. Terpenting, ia mengimbau agar tak terus layangkan komentar pedas dan julid melihat kesuksesan orang lain, termasuk dirinya.

Kalau gamau ikut juga ga apa, Yuukk lampiaskan semua kesel dan marahmu di ig saya ini 😆 asal jangan kekecewaan pada beratnya keadaan hidupmu itu membuat kamu melakukan kekerasan fisik pada orang disekitarmu. Mari kita berdendang sejenak 🥳 [sic!],” pungkasnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait