BCL Singgung 'Woman Support Woman' usai Kunjungan ke Al Ula Jadi Kontroversi
Instagram/itsmebcl
Selebriti

Bunga Citra Lestari Kembali pamerkan potret kecenya di kota diduga terkutuk yang berada di Madinah. Ia tuliskan kalimat bijak singgung ‘women support women’ yang langsung ramai disorot warganet.

WowKeren - Bunga Citra Lestari atau biasa disapa BCL tak ada hentinya menjadi perbincangan publik. Sayangnya, belakangan ini hal berkaitan dengan BCL yang jadi sorotan bukan karena karyanya di industri musik, melainkan kehidupan pribadinya.

Mengingat belum lama ini BCL kembali menikah lagi dengan pria pilihannya, Tiko Aryawardhana. Selang beberapa waktu usai menikah, BCL memutuskan untuk umrah bersama Tiko serta anak dan ibunya.

Dalam kesempatan itu, BCL sempatkan untuk berkunjung ke beberapa kota di Madinah termasuk di Al Ula. Al Ula sendiri merupakan kota bersejarah yang disebut terkutuk dan dihindari oleh Nabi Muhammad.

Sampai-sampai BCL sempat picu kontroversi lantaran datangi Al Ula tersebut. Namun seakan tak peduli dengan pro kontra di kalangan publik, BCL malah kembali bagikan potret kecenya di Al Ula lagi seraya singgung soal “women support women”. “Real men respect women.. Real women support women.. ~unknown~ (Pria sejati menghormati wanita.. Wanita sejati mendukung wanita)” tulis BCL dala keterangan foto kecenya.


Melihat postingan BCL tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Kali ini banyak dari mereka yang notice dengan pesan BCL terkait sesama wanita yang seharusnya saling berikan dukungan ketimbang layangkan komentar julid. Beberapa dari mereka juga kembali dibuat salfok dengan penampilan BCL tanpa singgung soal kota Al Ula.

Caption-nya kak best @itsmebcl ❤️❤️❤️ [sic!],” komentar seorang netter. “This!!!! Such an important message. Thank you,” sahut yang lain. “Dear Netijen. Please tahan jarimu comment ga enak di postingan orang. Jgn sok tau. Dia pake jasa guide professional yg udah pasti tau mana yg boleh dan ga boleh dikunjungi dlm rangkaian umroh dia. Berprasangka baik BiSA kan ? [sic!]” singgung lainnya.

Manusia sejati adalah manusia yang memegang kata katanya,😁 [sic!],” tambah yang lain. “Masyaallah cantik banget kk unge 😍 suka deh hijab style nya [sic!],” celetuk lainnya. “Jng lepas hijab nya ya kak... Karna itu perintah alquran.. Skrg kan udh ada suami. Bismillah istiqomah. Dan trs berkarya [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru