Aroma Tubuh Mamah Dedeh dan Ustaz Solmed Jadi Perbincangan di Acara Ramadan
Instagram/mamahdedeh24/ustad_solmed
Selebriti

Mamah Dedeh dan Ustaz Solmed dikomentari oleh host 'AKSI Asia', Ramzi, terkait aroma tubuh mereka. Ramzi rupanya melontarkan candaan kocak kala membandingkan aroma tubuh Mamah Dedeh dan Ustaz Solmed.

WowKeren - Mamah Dedeh dan Ustadz Solmed jadi sorotan saat hadir di acara Ramadan "AKSI Asia" yang tayang di Indosiar. Dalam acara tersebut, aroma tubuh dua pendakwah kondang ini rupanya sempat jadi perbincangan.

Awalnya, Ramzi sebagai salah satu host sempat membahas soal aroma tubuh. Ia sempat memuji aroma tubuh Mamah Dedeh yang wangi. Tak disangka, ia melontarkan celetukan kocak saat membahas aroma tubuh Ustaz Solmed.

"Dari deretan komentator, Mamah Dedeh yang paling sepuh ya, enak wangi," kata Ramzi. "Ini bau balsem di sini," lanjut Ramzi saat menunjuk Ustaz Solmed. "Padahal yang paling muda (di antara komentator lain)," lanjut Ramzi.


Mendengar candaan Ramzi, Ustaz Solmed langsung menutup mulut seraya menahan tawa. Ia sempat melambaikan tangan bak menyangkal hal itu.

Mamah Dedeh lantas buka suara usai dipuji wangi. "Walaupun tua, tidak pernah pakai, tanya aja Abdel. Belasan tahun nggak pernah pakai," kata Mamah Dedeh. "Makanya tadi saya bilang, Mamah di sini baunya enak wangi, ini yang paling muda, bau balsem," goda Ramzi yang kemudian ditimpali oleh Ustaz Solmed. "Ini balsem Mamah, nitip," ujar Ustaz Solmed seraya tertawa.

Sementara itu, acara "AKSI Asia" merupakan ajang pencarian bakat yang digelar selama bulan Ramadan dan tayang saat sahur. Ini merupakan acara perpaduan reality show dan variety show yang bertujuan untuk mencari ustadz dan ustadzah baru dengan karakter unik kala menyampaikan dakwah. Acara ini juga untuk membangun silaturahmi antara peserta Indonesia dan negara yakni Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, Timor Leste (mulai 2018) dan Thailand

Selain Ramzi, Abdel, Irfan Hakim dan Gilang Dirga didapuk sebagai host. Sedangkan komentator alias juri yakni Ustaz Solmed, Ustaz Subki Al Bughury, Mamah Dedeh dan Ustaz Wijayanto.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait