Adegan Park Min Young Bolak-balik Tampar Lee Yi Kyung di 'Marry My Husband' Viral
TVING/tvN
TV

Bocoran adegan 'Marry My Husband' viral menjadi perbincangan. Banyak yang puas karena bisa melihat adegan ketika wanita membongkar perselingkuhan kekasihnya di hadapan teman-teman sekantor.

WowKeren - "Marry My Husband" akan menayangkan episode ke-10 pada Selasa (30/1). Jelang tayang, tim produksi drama tvN ini merilis cuplikan adegan ketika Kang Ji Won (Park Min Young) membongkar perselingkuhan Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) di kantor mereka.

Cuplikan episode ke-10 memperlihatkan Min Hwan yang berjalan ke arah Ji Won dengan ekspresi marah. Akan tetapi, Ji Won lebih dulu bertindak dengan bolak-balik menampar pria itu. Min Hwan hendak membalas Ji Won, tetapi dihentikan oleh Yoo Ji Hyeok (Na In Woo).

Ji Won lantas menunjukkan alasan mengapa dirinya menampar Min Hwan berulang kali. Wanita itu menunjukkan celana dalam warna merah mencolok di hadapan Min Hwan. Ji Won menuding Min Hwan selama ini telah berselingkuh di belakangnya.

Bocoran adegan Ji Won yang bolak-balik menampar Min Hwan ini viral menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang merasa puas karena bisa melihat adegan di mana wanita membongkar perselingkuhan kekasihnya di hadapan teman-teman sekantor mereka.

Adegan Park Min Young Bolak-Balik Tampar Lee Yi Kyung di \'Marry My Husband\' Viral

Source: Naver

"Jika hal seperti ini terjadi di sebuah perusahaan asli, itu akan menjadi gila hahaha, itu akan sangat menyenangkan[sic!]," tulis seorang netizen. "Wow, jika memang ada perusahaan seperti itu, para karyawannya pasti bersenang-senang[sic!]," tambah yang lain.

"Akan menyenangkan pergi bekerja jika hal seperti itu terjadi[sic!]," sahut netizen lainnya. "Tolong izinkan saya bekerja hanya untuk satu hari saja di sana. Tepat pada hari itu[sic!]," imbuh lainnya. "Reaksi para karyawan sangat lucu. 'Ya ampun celana dalam!'[sic!]," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, "Marry My Husband" episode sebelumnya memperlihatkan Ji Won yang telah menerima lamaran menikah dari Min Hwan. Akan tetapi, Ji Won memutuskan hubungan karena sakit hati atas ucapan ibu Min Hwan yang menghina ayahnya.

Sementara itu, "Marry My Husband" episode mencatat rating tertinggi di sepanjang penayangan drama yakni sebesar 9,8 persen. Rating ini diperkirakan masih akan naik karena alur cerita drama adaptasi webtoon itu semakin seru.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait