Sarah Keihl Asyik Ngebucin Suami Bule usai Tanggapi Tudingan Selingkuh dari Mahdy Reza
Instagram/sarahkeihl
Selebriti

Sarah Keihl memilih pamer kemesraan dengan sang suami, Killian Potter, serta foto bersama kenalan di tengah rumor selingkuh dari Mahdy Reza. Sarah juga sempat kembali mengunggah quotes soal sosok yang suka bicara omong kosong.

WowKeren - Sarah Keihl agaknya bersikap santai meski diterpa tudingan selingkuh dari Mahdy Reza. Ia malah terciduk pamer kemesraan dengan suami bulenya, Killian Potter.

Dalam unggahan terbaru, Sarah tampak menempel mesra di dekat Kilian. Keduanya ditemani dua kenalan bule dan tampak asyik menghabiskan waktu bersama. Bukan hanya itu, Sarah juga sempat mengunggah postingan video berisi kalimat menohok. "Ketika Anda sangat intuitif, terlalu jeli, dan bisa mengetahui omong kosong orang lain," demikian kalimat di postingan Sarah.

Instagram

Sarah Keihl Ngebucin Suami Hingga Unggah Pesan Bijak Soal Omong Kosong

Sarah juga sempat mengisyaratkan reaksi menohok usai disentil Mahdy. Pamer foto estetik, Sarah menyelipkan sindiran terkait kepalsuan.


"Not my job to expose the fake.in due time they expose themselves. Enjoy the show🍿🥰," demikian caption di postingan Sarah. "Bukan tugasku untuk mengungkap kepalsuan. Seiring berjalannya waktu, hal itu akan terungkap dengan sendirinya. Nikmati pertunjukannya," demikian terjemahan dari caption yang diunggah Sarah.

Sama seperti Sarah, Killian juga tak berkomentar apapun. Ia justru mengungkap soal awal mula dirinya jatuh cinta pada Sarah. Bule Jerman ini rupanya langsung jatuh cinta ketika bertemu Sarah di coffee shop. Ia kemudian nekat menikahi Sarah setelah setahun kenal dengan mas kawin Rp222 juta.

"Saya cukup gugup karena tidak paham dengan tradisi yang dijalani. Tapi semuanya menarik perhatian saya," seru Killian saat diwawancara InsertLive. "Dan saya mendapat banyak bantuan dari banyak pihak. Aku ingat pertama ketemu, dia cantik, kita tak tahu apa yang akan terjadi, tapi kita memutuskan untuk mengatasinya bersama-sama."

"Kita sudah kenal dari tahun lalu, kita sama-sama kerja. Kita ketemu di coffee shop," kata Sarah. "Ya aku juga sempat sama orang lain. Namanya jodoh, jadi setelah banyak cobaan dalam hidup aku, aku merasa dialah satu-satunya. Dia lakuin itu (menunjukkan keseriusan). Jadi ya kenapa nggak."

Sebelumnya, Sarah sempat disindir oleh Mahdy Reza soal dugaan selingkuh. Mahdy pun kesal atas sikap Sarah yang telah menduakannya itu.

"Awal November dia sudah menyatakan kalau dia lebih memilih cowok Jerman itu untuk menikah, dan dia bilang sama cowok Jermannya itu kalau gue selama ini untuk gimmick," seru Mahdy. "Bahkan sampai dia mengurus pernikahannya sama si Jerman itu gue masih support, karena gue mikir gimanapun sayang sama ni orang meskipun nggak dipilih. Sampai baju prewed dia gue bantuin untuk nyari dan masih mau menjatuhkan demi transisi perpindahan dari pacaran sama Mahdy Reza dan bilang diselingkuhin terus nikah. Wow so amazing!! Hidupnya penuh drama, tapi masalahnya satu: Anda sehat mbak?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait