Selebgram Sarah Keihl Dilamar Super Romantis oleh Kekasih Bule di Helikopter
Instagram/sarahkeihl
Selebriti

Selebgram cantik yang kabarnya baru saja diselingkuhi, Sarah Keihl, mengumumkan berita bahagia telah dilamar oleh kekasih bule. Sarah sontak viral usai dilamar super romantis dengan helikopter.

WowKeren - Kabar bahagia tengah dirasakan oleh selebgram cantik Sarah Keihl. Pasalnya, Sarah mengumumkan telah dilamar oleh sang kekasih yang berparas bule. Kabar bahagia ini disampaikan Sarah lewat Instagram. Kabar pertunangan ini langsung viral di media sosial lantaran Sarah dilamar begitu romantis di dalam helikopter.

Sayangnya, Sarah tak memuat seputar identitas sang kekasih. Ia langsung mengejutkan netizen usai mendadak berbagi video telah dilamar. Dalam video itu, Sarah mulanya diajak oleh sang pacar bule untuk berkeliling naik helikopter.

Sarah kemudian diminta untuk melihat ke bawah oleh sang pacar. Ia terkejut usai mendapati ada tulisan “Marry Me” di atas lapangan yang luas. Kekasih Sarah itu kemudian langsung mengeluarkan sekotak perhiasan. Ia menyodorkan cincin di depan Sarah dan bertanya apakah selebgram 27 tahun itu bersedia menikah dengannya.


Sarah sendiri nampak terkejut sekaligus bahagia saat dilamar. Ia langsung terdiam dan tak mampu berkata-kata. Tak pikir panjang, Sarah langsung menerima lamaran sang kekasih. Keduanya kemudian saling memeluk satu sama lain.

I SAID "YES" 💍❤️ masyAllahtabarakallah🧿 #engagement,” tulis Sarah lewat akun Instagram pribadinya, Jumat (5/1).

Photo-INFO

Instagram

Kabar Sarah dilamar itu langsung mendapat beragam ucapan selamat dari sederet artis. Beberapa artis Ibu Kota yang telah memberikan selamat adalah Nathalie Holscher, Brisia Jodie, Ochi Rosdiana, Shafa Harris sampai Frislly Herlind.

Kabar Sarah dilamar oleh kekasih bule ini sangat mengejutkan netter. Pasalnya, Sarah disebut baru saja berpisah dari sang mantan, yakni aktor Mahdy Reza. Kabarnya, Sarah putus usai Mahdy kepergok tiga kali berselingkuh. Tak lama, Sarah muncul dengan kabar bahagia dilamar oleh kekasih bule.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru